Abelle Merilis single “Sahabat”. Abelle Merilis single “Sahabat”.
Dunia anak-anak pastinya berbeda dengan dengan dunia orang dewasa. Begitu pula dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak. Sayangnya saat ini tidak banyak lagu anak... Abelle Merilis single “Sahabat”.

Soundcorners.com – Dunia anak-anak pastinya berbeda dengan dengan dunia orang dewasa. Begitu pula dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak. Sayangnya saat ini tidak banyak lagu anak yang muncul sehingga mereka lebih sering menyanyikan lagu-lagu dewasa yang kurang sesuai dengan usianya. Di tengah derasnya bermunculan penyanyi pendatang baru kini tampil seorang penyanyi anak-anak bernama Abelle yang merilis single baru berjudul “Sahabat”.

Lagu “Sahabat” merupakan single pertama Abelle yang mempunyai nama panjang Annabelle Maleeka Victoria Putransyah. Abelle yang kelahiran 8 April 2011, membawakan lagu “Sahabat” yang merupakan karya Andika ‘The Titans’ dan Imot ‘The Titans’ dengan sangat baik sesuai dengan usianya. Lagu “Sahabat” yang mengangkat tema persahabatan tersebut ingin memberikan pesan untuk teman-teman Abelle bila nanti beranjak dewasa bisa tetap saling berhubungan seperti saat sekarang.

Menurut Andika, sebagai pencipta lagu “Sahabat”, Abelle sangat pas membawakan lagu tersebut. “Karakter khas anak-anaknya dapet banget. Pas nyanyi, tune nya juga bagus, nggak fals. Dan dia bisa di direct, diminta nyanyiinnya dengan nada ceria, dia bisa nyanyi sambil senyum dan kedengeran ceria nya di suara nyanyinya. Jarang ada anak kecil yg bisa begitu seumuran Abelle.

Pertemuan Abelle dengan Andika juga tidak terlepas dari peran sang ayah Alfa ‘Getah’ yang menjadi produser lagu “Sahabat” dan sang bunda, Lia Muzdalifah   yang bertindak sebagai executive produser lagu tersebut. Alfa yang juga gitaris dari band rock, Getah, tersebut awalnya sedang liburan bersama keluarga ke Inggris dan Skotlandia dengan mengikuti tur dari perusahaan tour & travel milik Andika.

Selama mengikuti tur tersebut, Abelle memperlihatkan salah satunya hobinya yaitu bernyanyi. Dari situ Andika melihat bakat Abelle yang suka nyanyi dan kebetulan juga Imot ‘The Titans’ mempunyai lagu yang pas untuk dinyanyikan anak-anak. Setelah dicoba dinyanyikan oleh Abelle,  ternyata lagu tesebut cocok dan kemudian direkam.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.