Arya Novanda: GUITAR HERO generasi terkini rilis single “The Wonder” Arya Novanda: GUITAR HERO generasi terkini rilis single “The Wonder”
Baru menginjak usia 22 tahun, Blues Rock Lead Guitarist/Vocalist Arya Novanda meluncurkan single ke-2 yang berjudul ‘The Wonder’. Di lagu ini, Arya memperlihatkan sisi... Arya Novanda: GUITAR HERO generasi terkini rilis single “The Wonder”

Soundcorners.com – Baru menginjak usia 22 tahun, Blues Rock Lead Guitarist/Vocalist Arya Novanda meluncurkan single ke-2 yang berjudul ‘The Wonder’. Di lagu ini, Arya memperlihatkan sisi Soul, Funk dan RnB yang dimilikinya, sekaligus dengan kombinasi Blues Guitar di dalamnya. Lagu ini kemungkinan besar akan dibawakan live oleh Arya Novanda pada saat tampil di Jakarta Blues International Festival pada tanggal 7 Desember 2019.

‘The Wonder’ adalah lagu yang sekaligus cerita kegelisahan Arya tentang semakin langkanya Cinta di dunia saat ini. Menurut Arya, saat ini yang ada hanyalah sebuah Cinta yang penuh dengan kepalsuan. Cinta tersebut digunakan untuk mendapatkan kepuasan, kekuasaan, dan kekuatan semata. Sementara, Arya menginginkan agar Cinta yang Murni bisa kembali Berjaya.

Ditulis dan diproduseri oleh Arya sendiri, lagu ini punya lirik yang mendalam sekaligus pesan yang berusaha Arya sampaikan pada pendengarnya. Selain itu, Arya juga akan merilis Lirik Video ‘The Wonder’ yang merupakan kolaborasinya bersama Tomo “Toxic Motel”. Lagu ini dirilis pada tanggal 6 Desember di semua platform music digital, sementara Lirik Videonya akan tayang di Youtube Arya Novanda di tanggal yang sama. Saat ini, Arya juga telah menyiapkan beberapa single yang nantinya akan dia rilis, sekaligus dengan dipersiapkannya sebuah Album.

Nama Arya Novanda, disebut-sebut sebagai harapan generasi terkini untuk bisa mengembalikan trend ‘Guitar Hero’ maupun musik Blues, Rock n Roll dan Soul Music di Indonesia maupun Dunia.

“THE WONDER”
Written and produced by Arya Novanda Co-produced by Doni Joesran
Lyrics by Arya Novanda, Jordan Susanto
Mixed and mastered by Doni Joesran
Lyric Video by Toxic Motel
Artwork by Arya Novanda
“Arya Novanda” font by Dimas Dymez

• Arya Novanda (guitar, vocals)
• Taufan Wirzon, Ega Hafiz (bass)
• Samuel PG (drums)
• Ami Purba (all horns)
• Ghilmansoer Rama (2nd guitar)
• Jordan Susanto (backing vocals)
• Doni Joesran (tambourine)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.