Bambang Sutrisno AKA Trisnoize Exclusive Interview: Rilisan Fisik Adalah Ijazah Musisi Bambang Sutrisno AKA Trisnoize Exclusive Interview: Rilisan Fisik Adalah Ijazah Musisi
Akhirnya tim soundcorners.com berhasil berbincang langsung dengan salah satu musisi yang jarang terekspos oleh media, namun peran besarnya di PAS Band sudah tidak perlu... Bambang Sutrisno AKA Trisnoize Exclusive Interview: Rilisan Fisik Adalah Ijazah Musisi

Soundcorners.com – Akhirnya tim soundcorners.com berhasil berbincang langsung dengan salah satu musisi yang jarang terekspos oleh media, namun peran besarnya di PAS Band sudah tidak perlu diragukan lagi. Siapa dia? Ya betul, Bambang Sutrisno atau yang akrab disapa Trisnoize. Mungkin banyak juga yang belum mengetahui bahwa Trisnoize dan Bengbeng merupakan saudara kandung yang berhubungan sangat baik. Akurnya kakak beradik yang tergabung di sebuah band rock memang masih langka baik di Indonesia maupun negeri.

Mungkin banyak dari kalian juga yang belum tahu bahwa Trisnoize adalah personil yang memiliki peran sangat vital di PAS Band, banyak lagu hits yang tercipta dari line bassnya yang unik namun sangat mudah memikat telinga para pecinta musik Indonesia, salah satunya adalah Kesepian Kita.

Trisnoize mengaku awal bermain bass terjebak oleh kakaknya yang membutuhkan seorang bassis. Ternyata, Trisnoize merupakan mahasiswa sastra Jerman di Universitas Padjajaran, maka dari itu tak heran jika Trisnoize menciptakan lagu Schiebung des Mädchen pada album IndieVduality.

Dengan maraknya platform digital streaming, sudah semakin jarang ditemukan band yang merilis karya-karyanya dalam bentuk fisik, padahal menurut Trisnoize, sebuah band wajib hukumnya memiliki rilisan fisik. “Rilisan fisik tuh kayak ijazahnya parah musisi” ungkap Trisnoize. Untuk wawancara yang lebih lengkap, saksikan Trisnoize Exclusive Interview hanya di kanal youtube SoundCorners! Jangan lupa comment, like, share, dan subscribe ya!
Klik : https://youtu.be/Vzk27ZgZ6j0

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.