Band Padi Reborn Film Televisi Menanti Sebuah Jawaban Part 2 Band Padi Reborn Film Televisi Menanti Sebuah Jawaban Part 2
Post Views: 247 Band Padi Reborn Film Televisi Menanti Sebuah Jawaban Part 2

SoundCorners.com – Band Padi Reborn setelah sukses dengan film televisi “Menanti Sebuah Jawaban” di tahun 2017 silam  dengan mangangkat cerita inspiratif tentang berbagai friksi kehidupan dan pentingnya nilai-nilai persahabatan. Kini, Padi kembali bermain di film televisi “Menanti Sebuah Jawaban Part 2” ditayangkan SCTV pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 Pukul 23.30 WIB, tetapi pada Sabtu 11 Agustus 2018 di Pukul yg sama SCTV menanyangkan “Menanti Sebuah Jawab Part 1” .

Bagi Sobat Padi dan penikmat musik Indonesia, band rock yang terbentuk di Surabaya pada 8 April 1997 ini akan tampil di INBOX SCTV, live Pasuruan. Jawa Timur , pada Sabtu 11 Agustus 2018 pukul 12.30 WIB

“Respon yang luar biasa terhadap PADI REBORN tidak terlepas dari peran SCTV yang mengangkat kisah kami menjadi sebuah tayangan yang inspiratif. Kini kami kembali dan membawa banyak rencana ke depan untuk terus mewarnai musik Indonesia. Semoga bias diterima” tutur Piyu  mewakili rekan rekan.

Mengulang perjalanan PADI, band yang di gawangi Satriyo Yudi Wahono (Piyu) pada gitar, Ari Tri Sasianto pada gitar, Rindra Risyanto Noor pada bas, Andi Fadly Arifuddin pada vokal, dan Surendro Prastyo (Yoyo) pada drum. Mereka memulai debut musik Indonesia melalui single “Sobat” dalam album kompilasi Indie Ten. Setelahnya, mereka menggebrak lewat album Lain Dunia di tahun 1999.

PADI mencapai karir tertingginya di musik Indonesia lewat album-album yang mereka hasilkan. Album kedua mereka, Sesuatu yang Tertunda adalah salah satu album rock terlaris di Indonesia yang terjual dua juta keping dan meraih 10 kali Platinum. Save My Soul kemudian menjadi album ketiga Padi yang dilanjutkan slbum PADI  (self titled), dan album terakhir Tak Hanya DIAM sebelum terjadi perpecahan diantara personilnya.

Andi Fadly Arifuddin atau Fadly mengatakan PADI REBORN masih mendapat sambutan yang luar biasa dari penikmat musik, tak hanya di tanah air melainkan sampai dinegeri jiran Malaysia. Saat menggelar konser PADI REBORN exclusive Live in KL, Malaysia pada 30 Juni 2018, ribuan Sobat Padi Negeri Jiran memenuhi arena konser. Dalam konser ekslusif itu PADI REBORN juga berkolaborasi dengan Musisi Malaysia.

Meski demikia, Piyumengakui PADI REBORN punya banyak tantangan baru di industri musik era digital saat ini, vakum selama tujuh tahun membuat PADI REBORN puunya pekerjaan rumah untuk merebut hati penikmat musik di era digital. Untuk itu, berbagai perencanaan yang matang mereka lakukan. Mulai manajemen lebih solid, strategi promosi yang lebih detail dengan konten digital, hingga workshop musik berkualitas.

Strategi yang lebih tajam juga dilakukan oleh manajemen PADI REBORN dengan meluncurkan brand fashion pertama mereka dengan label REBORN. Rencananya produk fashion ini akan mulai dipasarkan pada oktober mendatang. Label fashion REBORN akan mempresentasikan kualitas dan karakter PADI REBORN dalam bermusik, tutup Piyu (7/8).

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.