BE3 Gelar Konser “Dua Lima” Dengan Konsep Modern BE3 Gelar Konser “Dua Lima” Dengan Konsep Modern
Post Views: 137 BE3 Gelar Konser “Dua Lima” Dengan Konsep Modern

Soundcornes.com – Jakarta, Be3 Management bersama Bacara Communication menggelar sebuah showcase untuk 25 tahun perjalan karir Be3 dengan nama “Dua Lima” yang akan diadakan di The Pallas Jakarta – SCBD pada hari Rabu 15 Agustus 2018.

“Dua Lima” sendiri ternyata mempunyai makna tersendiri yang cukup dalam untuk Be3, dimana didalamnya seperti sebuah semangat dari hati ketiga personil Be3 untuk tetap satu dan berkarya di blantika musik Indonesia dengan segala tantangan dan rintangan yang ada. Semangat itulah yang membuat Be3 tetap eksis hingga kini. Dan sebagai bukti eksistensi mereka. Be3 sendiri sempat mengalami pergantian personil pada tahun 2000 lalu dimana Lusi Rachmawati yang digantikan oleh Cynthia, tapi bisa tetap eksis hingga kini.

“Showcase Dua Lima merupakan sebuah tonggak bagi karir bermusik Be3 dan ajang pembuktian bagi semua yang telah memberikan dukungan yang tak ternilai selama 25 tahun perjalanan karir bermusik bahwa kami ‘masih ada’ dan akan terus berkarya,” ujar Be3.

Showcase Dua Lima melibatkan Ava Victoria dan Rio Alief yang akan menggarap aransemen musik Be3, Ceper sebagai Show Director, Yandi Bronsu sebagai Vocal Coach, Dudi Gunawan sebagai Coreographer dan masih banyak lagi seniman atau orang-orang kreatif yang terlibat dalam penggarapan showcase ini. Showcase Be3 “Dua Lima” juga menampilkan Penyanyi-penyanyi pria terbaik Indonesia Mario Ginanjar (Kahitna), Nino Kayam (RAN), Gamaliel (GAC).

Showcase Be3 “Dua Lima” akan mengusung konsep modern, menggunakan teknologi terkini dengan menampilkan kecanggihan visual atau multimedia, lighting dan sound system terbaik dan berbagai aspek lainnya dipersiapkan secara matang. Showcase Be3 Dua Lima juga tidak hanya menampilkan bakat Be3 dalam olah vokal, namun konser ini juga akan menampilkan berbagai talenta lain yang dimiliki oleh Be3, seperti menari.

Selama lebih dari dua dekade, Be3 (dulunya AB3), yang beranggotakan Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi) dan Cynthia Lamusu (Cynthia) ini telah mewarnai blantika musik Indonesia. Sepanjang karir mereka, banyak prestasi yang telah diraih, baik itu secara nasional maupun internasional. Untuk itu,

“Perubahan nama dari AB Three menjadi Be3 adalah satu upaya besar yang kami lakukan untuk memperjuangkan agar kami tidak bubar, pada akhirnya kami bisa membuktikan bahwa ‘spirit’ itu masih ada, hingga kami masih eksis dan mampu berkarya sampai titik ini,” ujar Widi. “Seberat apapun masalah atau ujian yang kami hadapi, dukungan fans yang begitu luar biasa telah membuat kami tetap mampu melaluinya untuk terus melaju. Jika diibaratkan kendaraan, kami adalah kendaraan dan fans adalah ‘bensin’ yang membuat kami terus bergerak maju dan membuktikan bahwa kami masih tetap eksis dan terus berkarya,” Cynthia dan Nola menambahkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.