Bersiap, kali ini PARAMORE akan benar-benar hadir di Indonesia Bersiap, kali ini PARAMORE akan benar-benar hadir di Indonesia
Post Views: 227 Bersiap, kali ini PARAMORE akan benar-benar hadir di Indonesia

Soundcorners.com – Jakarta, Jumat (24/8) konser grup musik asal Amerika Serikat PARAMORE sudah semakin dekat! Begitu pula dengan persiapan yang dilakukan oleh para promotor; MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP. Demi kelancaran konser PARAMORE, tim promotor sudah menyiapkan konsep sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar PARAMORE di tanah air.

Kamis (23/08) lalu, pihak promotor sudah mulai menyulap arena Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City dengan dimulainya set-up seluruh kebutuhan tata panggung, tata cahaya dan tata suara. Alur penonton juga sudah dipersiapkan dengan matang, calon penonton tinggal membawa evoucher yang harus ditukar dengan tiket fisik di Redemption Counter yang sudah disediakan oleh pihak promotor dan BookMyShow.

Dikutip saat ditemui di acara Press Conference PARAMORE Tour Four Indonesia di ICE BSD pada Jumat (24/08), Oktoberi Surbakti selaku perwakilan dari MCM Live menjelaskan, “Belakangan ini kami sudah berkomunikasi secara intensif dengan pihak band, semua permintaan mereka sudah kami siapkan, dan kami selalu tegaskan supaya mereka jaga kesehatan juga. PARAMORE benar-benar akan datang kok, dan mereka gak sabar untuk ketemu dengan penggemar mereka di Indonesia setelah 7 tahun.”
Untuk mengakomodir ribuan penonton yang akan datang menyaksikan PARAMORE, pada Sabtu (25/8/2018) gate depan akan mulai dibuka pukul 16.00 dan pintu hall akan dibuka pukul 17.30. Selama menunggu penonton juga tidak perlu khawatir karena pihak promotor dan ICE sudah menyiapkan stand makanan & minuman, jumlah toilet yang cukup, serta musholla.

Konsep show yang dipersiapkan oleh manajemen PARAMORE dan pihak promotor juga cukup megah, mengambil inspirasi dari Tour Five, Indonesia Convention Exhibition – BSD akan dipenuhi ratusan lampu serta LED yang menampilkan visual yang mengagumkan. Penonton akan dibawa ke masa ‘80an melalui melodi synth yang kental terdengar di lagu-lagu pada album terbaru mereka, AFTER LAUGHTER, seperti “Idle Worship”, “Rose-Colored Boy”, serta single terbaru mereka “Caught In The Middle”.
Tanpa melupakan masa punk-rock mereka, lagu-lagu seperti “Ignorance” dan “That’s What You Get” juga akan masuk di setlist. Tak ketinggalan “Misery Business” dimana pada konser-konser biasanya, Hayley dkk selalu menunjuk seorang penonton untuk naik keatas panggung dan bernyanyi bersama mereka.

“Sebagai kompensasi penjadwalan ulang, setelah kami diskusikan dengan pihak band, show mereka di Jakarta kali ini akan berlangsung selama hampir 2 jam. PARAMORE juga sudah menyiapkan surprise lagi untuk penggemar di Jakarta, tapi ditunggu saja nanti saat hari-H ya,” perwakilan dari Sonic Live Asia, Indra Kurniawan menambahkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.