Blackstar Fly 3 Bass Pack : Ampli mini terbaik untuk bass! Blackstar Fly 3 Bass Pack : Ampli mini terbaik untuk bass!
Post Views: 30 Blackstar Fly 3 Bass Pack : Ampli mini terbaik untuk bass!

Soundcorners.com – Setelah keberhasilan Fly 3 guitar combo, yang dirilis pada akhir tahun 2014, Blackstar merilis versi bass yaitu Fly 3 Bass Pack (F3B). Fly 3 Bass diukir dari template yang sama, sebagian besar pengembangan unit, yang memakan waktu sekitar enam bulan, terkait dengan tweaking preamp dan bentuknya yang cantik. F3B dibuat di Cina menggunakan polimer termoplastik yang disebut ABS, struktur dirancang untuk memiliki respons akustik yang mirip dengan kabinet kayu.

Fly 3 Bass Pack memiliki tinggi 170mm, lebar 126mm dan kedalaman 102mm, dan mengambil gaya retro combo bergaya Inggris dengan penuh percaya diri. Alasan utama untuk ini adalah gril logam abu-abu yang melindungi speaker Vanke tiga inci khusus , didukung dengan tampilannya yang sangat baik.
Empat kontrol di panel abu-abu yang dipasang di bagian atas, dengan gain dan volume flanking compression dan tombol EQ yang berbunyi mulai dari yang bright dan punchy ke mid yang lebih warm. Saluran overdrive dapat diakses melalui tombol OD, kontrol penguatan menyesuaikan intensitas distorsi, dan ada sub kontrol, yang merupakan generator harmonik yang menghantarkan frekuensi rendah dengan nada inti Anda.

Membahas soal konektivitas, Anda mendapatkan dua mini jack, line untuk pemutar MP3 Anda atau komputer dan headphone speaker-emulated yang dapat digunakan untuk merekam.
Stereo Pack dilengkapi dengan 6.5-volt PSU (biasanya £ 12.99) dan Fly 103 speaker cabinet – dimensi dan driver yang sama dengan F3B – dengan kabel speaker RJ12 built-in, yang menghubungkan melalui soket RJ12 telecoms-type di bagian belakang dari F3B. Ini menggandakan volume dan menciptakan sistem stereo, yang sangat berguna untuk pemantauan audio.

Fungsional
Jika Anda mengharapkan nada nyaring, seperti mainan, pikirkan lagi, karena bass Anda, apakah aktif atau pasif, akan terdengar disadari dan meyakinkan. Kami sangat terkejut, terutama karena “binatang” kecil ini menangani senar B rendah.

Blackstar belum membuat suara F3B ekstra terang untuk mengkompensasi perampingan, dan sub kontrol menginduksi penebalan tonal yang tepat, meskipun kapak aktif dengan kontrol bass menjadikannya opsi baik / atau dan searah jarum jam berikutnya yang Anda dapatkan pada tombol EQ, kurang Anda butuhkan.

Fitur
EQ menyediakan banyak variasi praktis dengan persembahan yang lebih bright dan lebih punchy dari pusat ke nol pada nada panggil dan smooth, lebih warm ke arah 10. Anda tidak mendapatkan kerutan yang serius, bahkan dengan mengecilkan sub kontrol.

Kompresi dilemahkan dengan baik, overdrive yang cukup baik, dengan tingkat gain yang lebih rendah menambahkan beberapa grit ke nada yang dihasilkan. Tambahkan ke pemutaran audio yang clean dan keras ini, plus suara headphone yang luar biasa terdengar dari emulasi speaker dan Anda memiliki peralatan yang sangat bagus.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.