Candra Darusman Rilis Single “Pengungkapan Hatimu “ Candra Darusman Rilis Single “Pengungkapan Hatimu “
Post Views: 82 Candra Darusman Rilis Single “Pengungkapan Hatimu “

Sondcorners.com – Candra Darusman adalah musisi yang terkenal dengan pembawaan musik bernuansa Jazz dengan instrumen piano. Mengobati kerinduannya terhadap musik, Candra Darusman mengularkan single terbarunya dengan judul ”Pengungkapan Hatimu”, yaitu kolaborasi salah satu wanita muda, yaitu Andien.

“ceritanya tidak rumit, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan jawaban dari seseorang yang dicintai, bagaimana gambaran perasaan dari seseorang itu.”, tutur Candra Darusman pada preskon yang berlangsung Kamis (29/11) di Tanamera Cofee, Jakarta Selatan.

Proses pembuatan lagu ini sudah beberapa kali rekaman, dibantu oleh Bowo sebagai penata vocal dan Tohpati sebagai penata musik.”Bowo yang membuat instrument vocal, sedangkan Tohpati yang membuat basic musik instrument. Proses pengambilan rekaman sekitar 3-4 kali.”jujur Chandra Darusman.

Keputusan berduet dengan Andien sebagai pengisi vocal ”Pengungkapan Hatimu” merupakan konsep yang berkolaborasi dengan pihak lebel Musika Studio.”ajakan dari bu Acin selaku produser dari Musika Studio, pasalnya melihat potensi dalam bekarya tidak hanya dari anak muda saja, nmun musisi senior diberi kesempatan untuk berkreasi.Apalagi saya berduet dengan Andien, satu hal yang tak terduga dan ternyata kita besinergi.”, kenangnya

Lagu ”Pengungkapan Hatimu” rilis pada 23/11/2018 dan sudah dinikmati diseluruh digital platform, bahkan Musika Studio juga merilis dalam bentuk fisik dengan format Piringan hitam yang didalamnya berisi lagu-lagu hits Chandra Darusman dari era 80-an.”ada 10 lagu hits dan bonus single terbaru Pengungkapan Hatimu. Awal produksi kami baru cetak 500 keping dulu, jika ini habis, kami akan perbanyak mungkin 1000 atau 2000 keping lagi.”, tutup Chandra Darusman.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.