Charlie Puth Live in Indonesia: “Voicenotes” Charlie Puth Live in Indonesia: “Voicenotes”
Post Views: 98 Charlie Puth Live in Indonesia: “Voicenotes”

Soundcorners.com – Charlie Puth Live in Indonesia berhasil digelar kemarin di Hall 5-6 ICE BSD, Jumat (16/11). Konser Charlie Puth ini dipersembahkan oleh Zilingo atas kerjasama dengan Full Color Entertainment, ini adalah salah satu rangkaian tur album “Voicenotes”.

Namun, dibalik animo penggemar Charlie Puth yang luar biasa, ternyata tiket tidak terjual habis. Walau begitu, keramaian, atmosfer, dan semangat penonton mampu membuat Charlie terkesima. Charlie juga sempat mengeluh soal kemacetan, tapi dia sangat menyukai atmosfer konser pertamanya di Jakarta.

Jaz, sebagai opening act dari konser ini menyanyikan tiga lagu hits miliknya, dimulai dari “Kasmaran” dan “Teman Bahagia” dengan aransemen yang sedikit berbeda. Disela-sela itu, Jaz mengatakan bahwa ia baru saja merilis single barunya yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Lagu “Dari Mata” mengakhiri penampilan Jaz, diiringi dengan fashion show dari PV by Pevita, merk clothing milik Pevita Pearce.

Sebelum Charlie Puth naik keatas panggung, seperti konser-konser pada umumnya, penonton menyanyikan lagu “Indonesia Raya”, dan personil band mulai naik keatas panggung satu per satu. Penonton seakan tidak mampu menahan kegembiraan mereka saat Charlie mulai naik dan menyapa seluruh penonton di Hall 5-6 ICE BSD.

“The Way I Am” menjadi lagu pertama yang dibawakan Charlie, seperti yang dikatakan tadi bahwa ini adalah konser tur album “Voicenotes”, yang berarti Charlie akan membawakan seluruh lagu yang ada di album tersebut. Charlie sesekali menunjukan skill-nya dengan bermain solo dengan synth Roland SH-101.

Gimmick pada konser ini tidak terlalu banyak, hanya solo drum, gitar, synth dan beberapa impresi Charlie tentang semangat dan animo penggemar dan penontonnya, ia menyanyikan “We Don’t Talk Anymore”, “Done For Me”, “One Call Way” dan “Attention” secara berurutan.

Charlie Puth menutup konsernya dengan lagu mellow miliknya dan Wiz Khalifa yang juga menjadi original soundtrack film “Fast & Furious 7” yaitu “See You Again”, ia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan semangat penonton yang menggebu-gebu sangat membuat Charlie terkesan. Charlie membawakan belasan lagu yang berhasil menghibur penonton dengan durasi kurang lebih 2 jam.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.