Digitech Whammy 5 Pitch Shift Pedal: Pedal Wajib Bagi Para Eksperimental Digitech Whammy 5 Pitch Shift Pedal: Pedal Wajib Bagi Para Eksperimental
Digitech Whammy versi terbaru ini memang terlihat seperti pedal Whammy asli yang mengguncang dunia gitar lebih dari dua dekade yang lalu, tetapi unit terbaru... Digitech Whammy 5 Pitch Shift Pedal: Pedal Wajib Bagi Para Eksperimental

Soundcorners.com – Digitech Whammy versi terbaru ini memang terlihat seperti pedal Whammy asli yang mengguncang dunia gitar lebih dari dua dekade yang lalu, tetapi unit terbaru daru Digitech mengemas beberapa fitur tambahan, yaitu sound yang lebih tight dan depth dari versi originalnya. Digitech Whammy sekarang juga mencakup pemindahan nada chordal dan bending not tunggal klasik untuk lebih banyak fungsi dibanding versi sebelumnya. Semua control Whammy yang keren dapat diaktifkan hanya dengan satu sentuhan tombol.

Fitur
Gitaris virtuoso sekelas  Steve Vai, Jack White, The Edge, Tom Morello sangat terkenal sebagai gitaris yang mengandalkan Whammy sebagai salah satu ciri khas sound mereka, dan telah menjadi bagian dari bentuk musik modern lebih dari 20 tahun. DigiTech Whammy memberikan efek“dive bomb” yang mencengkeram pitch bends dan harmoni yang rapi dan beberapa twist baru yaitu Pitch bend seluruh senar dengan pengaturan pitch chordal shifting baru, dan execture klasik single note bends. Lampu LED tersedia sebagai penunjuk Fitur Whammy  apa yang sedang aktif dan footswitch heavy-duty momentary untuk mengaktifkan dan menonaktifkan efek.

True bypass circuit
Fitur true bypass sekarang sudah menjadi salah satu fitur yang wajib ada di pedal efek. Tentu saja Digitech Whammy memiliki fitur tersebut agar sound tetap aman tanpa coloring saat tidak diaktifkan. Fitur ini menghilangkan signal loss dan noise dari pedal dan secara bersamaan mengurangi panjang lintasan sinyal kamu yang efektif, mengurangi efek kebisingan RF dan EM di sekitar.

Kompatibilitas MIDI untuk versality
Fitur MIDI memungkinkan kita untuk menghubungkan DigiTech Whammy ke perangkat MIDI apapun dan mengirim atau menerima informasi pitch-bend. Ini memungkinkan kamu mengontrol Whammy dari perangkat pengontrol MIDI mana pun. Kamu dapat meletakkan pedal di rig kamu dan mengendalikannya dari keyboard, footswitch MIDI, atau hampir semua perangkat MIDI.

Spesifikasi :

  • Jenis Pedal: Pitch Shifter
  • Input: 1 x Instrumen
  • Output: 2 x ¼ ” (Dry, Mix)
  • MIDI I / O: Dalam
  • Tinggi: 2,5″
  • Lebar: 6,3″
  • Kedalaman: 8″
  • Berat: 3,5 lbs.
  • Nomor Pabrikan: Whammy-U
Download Premium WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
Free Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
download udemy paid course for free
download redmi firmware
Download WordPress Themes
udemy course download free

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.