DW Contemporary Classic Series DW Contemporary Classic Series
Post Views: 161 DW Contemporary Classic Series

Soundcorners.com – Kit DW’s Classic Series menggunakan 3-ply shells yang dikonfigurasi dengan lapisan tebal poplar yang diapit di antara dua lapisan mahogany tipis dan 10-ply maple reinforcement hoops. Seri Contemporary Classic memiliki konstruksi 7-ply shell yang terdiri dari satu kayu mahogany horizontal di bagian luar , 5 cross-laminated lapisan dari poplar, dan 1 lapis mahogany vertikal di bagian dalam.

Shell-nya juga memiliki 1″-deep reinforcement hoops yang dibangun dari enam lapis maple dan lapisan kayu mahogany vertikal. Lapisan cross-laminated poplar memungkinkan drum untuk mempertahankan suara dengan karakter deep pitch dan sustain yang pendek. DW’s rounded edges memberikan nada yang warm dan penuh.

Pada gambar terdapat Classic 5-piece kit Abu-abu  yang menakjubkan dengan tom ukuran 10 × 13”, 14 × 14”, dan 16 × 16”, bass drum ukuran 14 × 24”, dan yang paling penting adalah snare ukuran 6,5 × 14”. Semua drum dilengkapi dengan heads DW yang dibuat oleh Remo.

Toms dilengkapi dengan DW’s 2.3mm True Hoops. Snare ini memiliki 3mm True Hoops, True-Tone custom snare wires, MAG throw-off, dan 3P three-position butt plate. Bass drum memiliki coated/clear batter head dengan inlay ring dan ebony vented resonant head. DW juga melengkapinya dengan sistem muffling drum dua bagian yang dilengkapi dengan dua bantal yang terpasang secara internal yang menempel pada batter dan resonant head.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.