Ed Sheeran Sambangi Jakarta Bertajuk Divide world Tour 2019 Ed Sheeran Sambangi Jakarta Bertajuk Divide world Tour 2019
Post Views: 85 Ed Sheeran Sambangi Jakarta Bertajuk Divide world Tour 2019

Soundcorners.com – PK Entertainment bersama AEG Presents dan Sound Rhythm hari Rabu (28/11) mengumumkan secara resmi konser “Ed Sheeran Divide Tour 2019”.penjualan tiket untuk umum (ticket on sale to general public) dapat dibeli secara online tanggal 5 Desember 2018 hanya melalui www.edsheeranjakarta.com

Ed Sheeran dinobatkan sebagai penyanyi dunia dengan penjualan terbesar oleh (IFPI) –  telah merilis studio album ketiga dan memenangkan penghargaan Grammy untuk album Divide yang di rilis pada bulan Maret tahun lalu. Sebagai pencipta lagu masa kini, Ed Sheeran selalu berhasil mengungguli tangga lagu diberbagai negara di dunia semenjak merilis albumnya.

Dengan penjualan albumnya yang sukses dan telah terjual lebih dari 15.5 juta keping di seluruh dunia hingga saat ini, album Divide telah menelurkan banyak lagu-lagu hits seperti lagu “Shape of You” (menjadi lagu dengan penjualan terbesar ketiga sepanjang sejarah di Inggris dan menjadi lagu terbesar yang didengarkan di Spotify, hingga kini), lagu hits lainnya seperti “Castle on the Hill”, “Galway Girl”, termasuk single lagu “Perfect” dan “Happier” yang menjadi lagu nomor 1 di Inggris untuk lagu menyambut musim natal tahun 2017.

Ed Sheeran telah berhasil merilis album dengan penjualan 10 juta keping album untuk album Divide pada tahun 2011 berhasil menjadi penjualan single terbesar di UK untuk lagu “The A Team”. Dan pada tahun 2014 ia kembali dengan album kedua yang berhasil mendapat sambutan yang baik untuk album Multiply yang berhasil menelurkan lagi hit “Thinking Out Loud”. Album Multiply berhasil meraih peringkat teratas di daratan Eropa dan namanya dinobatkan sebagai penyanyi solo terbaik dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah oleh perusahaan resmi tangga lagu dunia – albumnya saat ini telah meraih penghargaan 90 kali penghargaan Platinum dan telah tejual lebih dari 16 juta keping di seluruh dunia.

Peter Harjani CEO PK Entertainment menerangkan “Hari ini menjadi moment yang paling penting karena kami mempunyai kabar gembira bahwa secara resmi kami mengumumkan konser Ed Sheeran di Indonesia yang akan berlangsung pada hari Jumat 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan tajuk konser “ED SHEERAN DIVIDE WORLD TOUR 2019 Jakarta” presented by Bank Mandiri, Main Sponsor Tokopedia, tiket konser akan kami buka secara online melalui website resmi yaitu www.edsheeranjakarta.com . kami menghimbau untuk para penggemar Ed Sheeran di Indonesia agar tidak tergiur dengan  penawaran di website yang tidak resmi. Penjualan tiket akan kami mulai  hari Rabu 5 Desember 2018 mulai pukul 13.00 wib. untuk metode pembayaran kami buka dengan system pembayaran online (All Payment).”

“Bank Mandiri sangat senang turut serta menghadirkan Ed Sheeran ke hadapan para penggemarnya di Indonesia. Untuk itu, kami ingin memastikan bahwa keceriaan dan sensasi dari kehadiran Ed Sheeran di Indonesia itu telah terasa sejak proses pembelian tiket, dengan keuntungan yang diberikan kartu Mandiri, untuk penawaran special program dari Bank Mandiri tunggu kabar selanjutnya dalam waktu dekat,” kata Senior Vice President Bank Mandiri – Muhamad Gumilang M.

“Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia bangga menjadi sponsor utama konser Ed Sheeran Divide Tour 2019 di Jakarta. Masyarakat dapat membeli tiket dengan lebih mudah lewat Tokopedia mulai dari 5 Desember 2018 di awal perayaan Kejutan Belanja Untung (KEBUT) Tokopedia. Lewat konser ini, Tokopedia ingin menjadi platform yang mendekatkan komunitas pencinta musik dengan musisi papan atas kelas dunia” Papar Andi Djoewarsa selaku VP of Marketing Communications.

ED SHEERAN

Sebagai Informasi, Harga tiket yang dijual terbagi menjadi 6 kategori, yaitu kegori 1 Rp.2.600.000, kategori 2 Rp.2.100.000, kategori 3 Rp.1.600.000, kategori 4 Rp.1.250.000, kategori 5 Rp.850.000 dan kategori 6 Rp.550.000. “harga ini belum termasuk pajak 15% dan administrasi tiket 3%, serta demi kenyamanan para pengunjung kami memberi kebijakan satu orang bisa membeli maksimal 4 tiket di kelas yang sama.”, ujar Peter Harjani CEO PK Entertainment

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.