Festival Tamagochill Leburkan Komunitas Musik 90-an dan Millenial Festival Tamagochill Leburkan Komunitas Musik 90-an dan Millenial
Festival Tamagochill yang terlaksana pada Kamis 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia seperti Fourtwnty,Barasuara, Reza Artamevia dan... Festival Tamagochill Leburkan Komunitas Musik 90-an dan Millenial

Soundcorners.comFestival Tamagochill yang terlaksana pada Kamis 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia seperti Fourtwnty,Barasuara, Reza Artamevia dan Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel

Konser diawali penampilan Fourtwnty  yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, Roots, dan ditambah dua aditional player membuka penampilan dengan lagu Realita dan Lembayung Senja.”Selamat datang di Tamagochil, senang sekali, semoga kalian terhibur. Lagu berikut punya arti yang khusus buat saya pribadi. Lagu ini menceritakan saya dan istri,” cetus Ari Lesmana.

Penampilan Fourtwnty dilanjut dengan melantunkan lagu Hitam Putih dan Zona Nyaman. “Saya boleh minta kedua tangan di atas, di sini saya tahu pada nungguin om-om dari Dewa tapi lagu ini untuk kita Indonesia, kalian setuju kalau koruptor kita hukum mati?” Ujar sang vokalis.

Seluruh penonton kompak melambaikan tangan mereka untuk ikut menyanyikan lagu Indonesia Pusaka, para personel Fourtwnty pun berdiri sambil mengibarkan bendera merah putih di atas panggung dan bernyanyi bersama seluruh penonton. Setelah itu aksi panggung Fourtwnty masih berlanjut dengan mempersembahkan dua lagu terakhir yakni Aku Tenang dan Fana Merah Jambu.

Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani menjadi penutup yang sempurna di festival musik Tamagochill.tiga lagu pembuka Manusia Biasa, Elang dan Restoe Bumi. Setelah itu, Ari menyapa seluruh penonton yang hadir.“Selamat malam semuanya, apa kabar semuanya? Thank you Tamagochill. Mudah-mudahan nggak ada hal-hal yang perlu diperdebatkan malam ini. Saya harap semuanya jadi satu,” ucap Ari seiring lanjut membawakan lagu Satu Hati.

Takkan Ada Cinta yang Lain menjadi lagu selanjutnya yang dinyanyikan, Ari Lasso juga mengungkapkan kegembiraannya karena Ahmad Dhani akan segera bergabung dengan Dewa 19 dalam waktu dekat ini. selesai lagu Cukup Siti Nurbaya, Ari mengatakan bahwa dia merasa senang, terutama karena Once Mekel yang akhirnya kembali tampil bersama Dewa 19. Tak hanya itu, usai membawakan lagu Kirana kemudian Ari Lasso berduet dengan Dul dengan lagu Cinta kan Membawamu Kembali.

Setelah lagu itu selesai dinyanyikan, Once menggantikan posisi Ari dengan membawakan tembang pembuka Roman Picisan.“Terima kasih, apa kabar semua? Semua sudah bisa dengar suara dengan enak. Tadi Ari Lasso sudah bawa lagu tahun ‘90an, saya lagu 2000-an. Saya lihat di sini semua generasi hadir. Terima kasih untuk karya Dewa 19. Malam ini kita bawakan lagu lebih dari 19,” papar Once kepada audience.

Once membawakan beberapa lagu hits dari Dewa 19, yakni Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. Ada 21 lagu yang dibawakan Dewa 19 di Tamagochill festival dan lagu Kamulah Satu-satunya menjadi lagu penutup untuk mengakhiri penampilan mereka.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.