FINAL ROLAND VDRUMS TALENT HUNT 2018 FINAL ROLAND VDRUMS TALENT HUNT 2018
Post Views: 110 FINAL ROLAND VDRUMS TALENT HUNT 2018

DARE TO BE DIFFERENT !

Soundcorners.com – Mencari drummer diseluruh Indonesia dengan talenta yang belum ter-expose dengan baik dan berani tampil beda. Didalam penilaian selain  dari sisi skill, drummer dengan karakter yang kuat dan memiliki faktor X akan dipilih untuk bergabung dengan ROLAND VDRUMS SQUAD INDONESIA dan menjadi bagian dari front liner dari ROLAND VDRUMS di kancah nasional dan internasional.

Berbeda dengan kompetisi drum pada umumnya, dimana hanya mengejar piala dan hadiah. ROLAND VDRUMS HUNT 2018 menawarkan sebuah jalan pembuka kesempatan mengembangkan diri dan batu loncatan didalam karir bermusik. Session Audition 1 – 31 Oktober 2018 ( Youtube & Live Audition ), Final pada 4 Nopember 2018 (Grand Final,) Banten Music Expo 2018 di Mall Alam Sutera Tangerang Selatan – Banten.

Posisi pertama berhasil di tempati oleh STEFANIE FLORIANA, posisi kedua MATTHEW C. dan posisi ketida  REVEL JOHNAVAN. Juara pertama akan dikontrak selama 3 tahun, juara kedua dan ketiga masing-masing akan dikontrak selama 1 tahun selain mendapatkan hadiah berupa produk-produk Roland VDrums. Untuk posisi Runner-up pertama di tempati oleh BRYAN DAVIS, runner-up kedua GALIH CAHYA dan runner-up ketiga DIANDRA S.

Bertindak sebagai juri adalah para musisi dan drummer yang berpengalaman, antara lain Ferry Firdaus, Yoga Tri Herlambang dan Ryozee.  Para juri ini sekaligus menjadi mentor para juara dan tergabung dalam keluarga besar ROLAND VDRUMS SQUAD INDONESIA.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.