Franz Ferdinand Getarkan Tennis Indoor Senayan Franz Ferdinand Getarkan Tennis Indoor Senayan
Post Views: 73 Franz Ferdinand Getarkan Tennis Indoor Senayan

Soundcorners.com – Grup band asal Glasgow, Skotlandia, Franz Ferdinand menggetarkan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan memukau para penontonnya. Penampilannya yang fantastis, dengan menggunakan batik dan sedikit bahasa Indonesia mampu memukau para penonton, Jumat (30/11).

Konser bertajuk Franz Ferdinand Live in Jakarta & Bali dimulai dengan penampilan dari band-band yang sedang naik daun, sebut saja Fourtwenty yang membawakan beberapa lagu diantaranya “Fana Merah Jambu” dan “Zona Nyaman”. Dilanjutkan dengan Elephant Kind sambil memperkenalkan bassist baru mereka, Kevin, dan membawakan lagu seperti “True Love” dan “Oh Well”. Barasuara sebagai band pembuka yang terakhir mampu mengundang decak kagum penonton lokal dan internasional, mereka terlihat terhibur dengan musik yang dimainkan Barasuara.

“Glimpse of Love” menjadi lagu pembuka Franz Ferdinand, “Terimakasih!” kata Alex, sang vokalis, yang menggunakan baju batik malam itu. “It’s good to be back here,” kata Alex mewakili Franz Ferdinand yang senang sekali bisa kembali bermain di Indonesia.

Penonton terus berdansa riang diiringi lagu-lagu Franz Ferdinand, mereka memainkan lagu-lagu hitz mereka seperti “Step Out”, “Not Me”, dan yang paling populer yaitu “Do You Want To”.

Satu hal yang unik dilakukan Alex setelah menyanyikan “Lazy Boy”, dia bertanya kepada penonton apakah ada yang bisa bermain gitar elektrik. Ade, salah satu penonton yang beruntung naik keatas panggung untuk bermain gitar dan menyanyikan “Michael”, “Saya adalah fans berat Franz Ferdinand”, ungkap Ade saat berada diatas panggung. Surprise! Ade ternyata sangat jago memainkan lagu tersebut lengkap dengan solo gitarnya.

Setelah menyanyikan total 13 lagu, Franz Ferdinand turun dari panggung, para penonton dengan semangat meminta mereka kembali untuk naik keatas panggung, dan Franz Ferdinand pun naik keatas panggung dengan menyanyikan total 4 lagu, dan salah satunya adalah “Always Ascending” yang ada di album terbaru mereka.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.