Free The Tone Ambi Space: Reverb Cantik Bersuara Megah  Free The Tone Ambi Space: Reverb Cantik Bersuara Megah 
Pedal Reverb meruapakan salah satu pedal primadona yang wajib ada di pedalboard setiap gitaris, apapun genrenya. Bagaimana tidak, Reverb mampu mensimulasikan hasil gema di... Free The Tone Ambi Space: Reverb Cantik Bersuara Megah 

Soundcorners.com – Pedal Reverb meruapakan salah satu pedal primadona yang wajib ada di pedalboard setiap gitaris, apapun genrenya. Bagaimana tidak, Reverb mampu mensimulasikan hasil gema di berbagai macam tempat, sehingga sound gitar tidak terdengar kering. Salah satu brand pedal asal Jepang, Free The Tone,  menciptakan digital reverb dengan design cantik dan fitur yang berlimpah, yaitu Free The Tone Ambi Space.

Fitur

Free The Tone Ambi Space memiliki  memiliki 6 mode reverb: Spring,  Plate, Room, Hall, Cave, dan Serene untuk gitaris yang membutuhkan reverb yang sangat basah dan megah. 6 mode ini bias diaktifkan dengan memutar knob Mode. Jika knob Mode ditekan, akan mengaktifkan fitur preset. Nah, ini yang seru, Free The Tone Ambi Space memiliki 4 presets yang memudahkan para gitaris menggunakan  dan menyimpan preset favoritenya.

Free The Tone Ambi Space memiliki 4 parameter: Mix, Tone, Decay, dan Pre Delay, selain itu, Free The Tone Ambi Space juga memiliki stereo input dan stereo output untuk hasil sound yang lebih lebar dan megah. Di dalam unit efek, terdapat 1 dip switch untuk mengatur line level atau instrument level input dan 1 dip switch untuk mengaktifkan dry-kill outout.

Sound Review

Tim Soundcorners.com mendapat kepercayaan dari Hari Hari Musik selaku distributor resmi Free The Tone untuk mereview langsung  Ambi Space. Kami menggunakan gitar Ibanez Talman menuju Logic Pro X dan plugin Bias Amp. Terima kasih kepada knob Pre-delay yang memungkin kita menghasilkan reverb yang jarang ditemukan di pedal lain. Pre delay memberikan beberapa ms untuk jarak antara dry sound dan wet sound. Seluruh mode yang ada di Free The Tone Ambi Space memiliki sound yang, deep, warm, dan penuh sehingga membuat kita ingin menciptakan soundscape yang unik. Untuk mendengar lebih jelas sound keren dari Free The Tone Ambi Space, silahkan saksikan di kanal Youtube Soundcorners. Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.