Garuda Nation Gelar Konser Jakarta Rock Space Hadirkan Godbless, Jamrud, NTLR dan Edane. Garuda Nation Gelar Konser Jakarta Rock Space Hadirkan Godbless, Jamrud, NTLR dan Edane.
Muslk Rock di Indonesia menjadl bagian penting perkembangan musik di tanah air yang jarang kita temui di stasiun TV nasional, dan beberapa tahun terakhir... Garuda Nation Gelar Konser Jakarta Rock Space Hadirkan Godbless, Jamrud, NTLR dan Edane.

Soundcorners.com – Muslk Rock di Indonesia menjadl bagian penting perkembangan musik di tanah air yang jarang kita temui di stasiun TV nasional, dan beberapa tahun terakhir ini konser musik rock jarang kita dengar. Mungkin musik rock jarang disukai oleh anak muda saat ini tapi tak lantas mati.

Selain Itu Gempuran eventevent festival di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Beragam aliran yang menampilkan para musisi ternama baik lokal maupun internasional sukses memanjakan para penikmatnya. Maka dari itu Garuda Nation mencetuskan Ide untuk membuat pagelaran Jakarta Rock Space. Garuda Nation sebagai salah satu promotor musik ingin memberi warna lain di industrl konser musik indonesia khususnya di Jakarta.

Acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 di Livespace SCBD ini akan menghadirkan Sederet nama band rock papan atas diantaranya Godbless, Jamrud, Netral dan Edane.

Gelaran muslk rock ini siap menghibur penikmatnya. “Event ini di harapkan gelora pecinta musik rock kembali bersemangat dan memberi ruang kepada musisi rock untuk tampil di hadapan para penonton yang benar-benar 100% adalah pecinta musik rock, khususnya fans dari band rock tanah air.” ujar Yoris Haryanto Direktur Utama Garuda Nation “kami akan memaksimalkan equitment yang ada, meski saat ini perkembangan teknologi alat musik yang semakin canggih, karakter sound yang akan di hadirkan Edane tetap maksima dengan sound era kami, namun dengan menggunaan gear saat ini sehingga pedal board nya lebih simpel dan praktis. “. Tutur Eet Shahrani disela preskon pada Selasa (1/10) di Senayan City, Jakarta Selatan.

Sementara Ian Antono mengedepankan tone yang merupakan ciri khas Godbless dalam konsernya nanti. “tetap saja mau pakai gear era sekarang di cari tone dan puter -puter potensio, namun karakter sound gak berubah dari sound Godbless pada era awal band ini berdiri. “, tutur Ian Antono.

Konser Jakarta Rock Space ini menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung dan harga tiket nya yaitu Rp. 300.000. Dan bisa di dapatkan melalui tiket.com. Ikuti akun instagram @jakartarockspace dan @garudanation_id untuk informasi penjualan tiket. Kontak Media : Diani Nurhayati : diezel.dee04@gmail.com / (+62 82121 959828) Event Organizer Information : Garuda Nation @garudanationid / garudacipta@gmail.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.