Geisha Tetap Produktif Berkarya Dengan Vokalis Baru Geisha Tetap Produktif Berkarya Dengan Vokalis Baru
Download Nulled WordPress ThemesPremium WordPress Themes DownloadDownload WordPress ThemesDownload Nulled WordPress Themesfree download udemy paid coursedownload karbonn firmwareDownload WordPress Themesfree download udemy paid course... Geisha Tetap Produktif Berkarya Dengan Vokalis Baru

Soundcorners.com – Jakarta, Bergabungnya Regina Poetiray membawa warna baru bagi Geisha. Apalagi sebelumnya Regina dikenal sebagai penyanyi jazz. hal ini membuktikan eksistensi band Geisha pasca ditinggal oleh vokalis lama mereka yaitu Momo tetap produktif menghasilkan karya-karya dengan hadirnya vokalis baru.

“Kita semua dari berbeda genre. Dengan adanya Regina kita berharap Geisha lebih berwarna dari sebelumnya.” pungkas Roby Satria, gitaris Geisha.

Regina Poetiray menceritakan saat terpilih menggantikan posisi vokalis yang ditinggalkan Momo di Geisha. “Kaget mas, Kayak kenapa bisa aku gitu kan. Karena aku dengar lagu-lagu Geisha juga. Sempat mimpi karena enggak bisa tidur. Mimpinya tuh manggung bareng sama Geisha,” ujar Regina Poetiray di Musica studio, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Terpilihnya Regina menjadi vokalis Geisha tanpa melalui proses audisi. Menurut Roby, kehadiran media sosial sangat membantu mereka mencari kandidat vokalis Geisha. Regina paling ideal mengantikan posisi Momo.”Jadi memudahkan kita stalking banyak orang. Tapi Regina menurut kita orang yang paling ideal di tengah kita, karena dia ini membawa genre baru, dan pernah tampil di Java Jazz dengan pemain yang paling muda” jelas Roby.

ketika ditemui tim soundcorners.com di sesi latian pada Kamis (13/12), grup band Geisha juga mempersiapkan Regina Poetiray untuk show mendatang dengan meng-cover lagu Nike Ardila.”kami memang lagi mepersiapkan itu, banyak opsi lagu dari Nike Ardila, namun nanti kami cari yang paling cocok karakter vocalnya yang bisa dinyanyikan oleh vokalis baru kami Regina Poetiray.”, tutup Roby Satria, gitaris Geisha.

Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) Album pertamanya ialah Anugerah Terindah dirilis pada tahun 2009.

Single pertama dari album ini berjudul Jika Cinta Dia, dan di susul dengan single kedua yang berjudul Tak Kan Pernah Ada, dan pada tahun 2010 mereka meluncurkan single yang ketiga dengan judul Selalu Salah & single keempat berjudul “Kamu Yang Pertama” yang langsung mendapat sambutan baik dari para penggemar musik Indonesia.

Pada tahun 2011, Geisha kembali menggebrak pasar musik Indonesia dengan mengeluarkan hits single dari album kedua mereka bertitle “Meraih Bintang” berjudul “Cinta dan Benci” yang telah menduduki posisi jawara di beberapa tangga lagu radio tanah air. Pada Tahun 2014, Geisha berhasil membuat rekor untuk video klip Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube melalui lagu Lumpuhkan Ingantanku. Video Klip lagu tersebut telah ditonton oleh 25 juta lebih penonton.

Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
Download WordPress Themes Free
free online course
download lava firmware
Free Download WordPress Themes
free online course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.