Gitaris Teman Semua: The Life of Session Musician Gitaris Teman Semua: The Life of Session Musician
Jakarta - Minggu (14/4) komunitas Gitaris Teman Semua (GTS) kembali mengadakan gathering dengan tema The Life of Session Musician. Acara yang berlokasi di Guitar... Gitaris Teman Semua: The Life of Session Musician

Soundcorners.com, Jakarta – Minggu (14/4) komunitas Gitaris Teman Semua (GTS) kembali mengadakan gathering dengan tema The Life of Session Musician. Acara yang berlokasi di Guitar Freakz Fatmawati ini menghadirkan 3 gitaris session ternama seperti Andre Dinuth, Yankjay, dan Ade Avery untuk membagikan kisah suka duka seputar kehidupan menjadi session player.

Tim Soundcorners.com diundang untuk menghadiri dan meliput serunya acara ini. Acara dibuka dengan kompetisi gitar yang diadakan oleh Smosyu Music yang berhadiah 1 senar SIT Strings. Lalu dilanjutkan dengan sesi sharing para bintang tamu. Acara yang di moderatori oleh Denny Chasmala ini juga menghadirkan Gooswyn Music Store dan Smosyu Music yang memberikan banyak informasi seputar produk terbaru mereka.

Acara ini dihadiri kurang lebih 70an orang yang merupakan gitaris yang aktif bermusik hingga penikmat musik yang ingin menyaksikan para idolanya sharing seputar pengalamannya. Hari Hari Musik dan Yamaha juga sedikit memberikan product knowledge seputar Yamaha Revstar yang menarik perhatian para penonton yang hadir.

Acara acara seperti ini memang harus sering diadakan, karena bisa menjadi ajang silaturahmi sesama gitaris dan juga sharing ilmu dan pengalaman seputar pergitaran.

Download WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
Download Nulled WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
udemy paid course free download
download coolpad firmware
Download Nulled WordPress Themes
free download udemy course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.