Hanson dan Aqua Pecahkan The 90’S Festival Day One Hanson dan Aqua Pecahkan The 90’S Festival Day One
Selain flashback lewat lagu-lagu yang dibawakan di 4 panggung berbeda, layar tancap "misbar" atau bioskop gerimis bubar yang menyajikan film khas 90an berlokasi tepat... Hanson dan Aqua Pecahkan The 90’S Festival Day One

Soundcorners.com – The 90’S Festival hari pertama sukses digelar  menghadirkan suasana 90an yang kental. Dibuka oleh penampilan dari Powerslaves di Traveloka Experience Stage yang melantunkan lagu lagu populernya. Dan 17 band 90an lain yang tersebar kedalam 4 stage juga berhasil menghibur pengunjung.

Adapula Ovo Stage, menghadirkan Element, Potret, dan Naif yang menyajikan suasana mellow dan romantis. Lain halnya dengan Jamrud yang berhasil membuat penonton jingkrak-jingkrak dengan lagunya.

Di tahun ini penyanyi cilik masa 90an seperti Ria Enes dan Suzan, Dea Ananda, Leony, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina’Toon dan Natasha yang tergabung dalam S.L.A ”SaveLaguAnak ikut memeriahkan festival ini di 90”s Stage.

Semakin malam penonton dihibur dengan Tofu Reunion di MLD Spot Stage. Masih di ganggung yang sama P. Project dengan lagu Antrilah Di Loket membuat semua penonton.

Selain flashback lewat lagu-lagu yang dibawakan di 4 panggung berbeda, layar tancap “misbar” atau bioskop gerimis bubar yang menyajikan film khas 90an berlokasi tepat di area Food and Beverage juga di padati pengunjung.

Hanson dan Aqua sebagai artis lntemasional di hari pertama berhasil membuat penonton melepas rindu dengan kenangan masalalu di Traveloka Experience Stage. Kemeriahan The 90’s Festival ini ditutup dengan penampilan dan KLa Project yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.