Interview Wanda Omar si Bassist Cantik Interview Wanda Omar si Bassist Cantik
Baru-baru ini Wanda Omar telah merilis single terbarunya bertajuk Pretty yang bertujuan untuk mencerahkan pandangan banyak orang yang kurang percaya diri dengan tampilan luarnya,... Interview Wanda Omar si Bassist Cantik

Soundcorners.com – Profesi di dunia musik makin menjamur di kalangan generasi millenial. Entah sebagai musisi, maupun menjadi tim di balik layar. Dunia musik bisa dikatakan bukan dunia yang mudah, proses kreatif yang makan waktu, jadwal manggung yang padat, kegiatan yang melelahkan menjadi beberapa faktor utama bahwa dunia musisi merupakan dunia yang macho. Namun tidak sedikit wanita yang terjun langsung ke dunia musik, salah satu nama yang sering mencuat adalah Wanda Omar.

Nama Wanda Omar awalnya terkenal di dunia maya karena beberapa kali postingannya cukup menghebohkan. Bagaimana tidak, seorang wanita cantik yang memainkan intrument bass yang bersenar tebal dengan rapih dan chop yang keren tentu saja menarik perhatian warganet, terutama kaum adam. Wanda Omar mulai tertarik dengan dunia musik karena ayahnya adalah juga seorang bassist. “ awalnya aku diajarin main gitar pas kelas 4 sd, terus kelas 6 sd papa nawarin untuk nyoba main bass, tapi seiring berjalannya waktu mulai main bass karena band di sekolah butuh bassist, ternyata seru juga, akhirnya keterusan” cerita Wanda saat ditemui soundcorners.com di kediamannya daerah Tangerang

Bassist wanita yang sekarang sibuk menjadi additional band rock ternama di Indonesia yaitu KOTAK, tentu saja mengalami  banyak suka duka di dunia musik. “Dukanya tentu saja kaget terjun ke dunia yang mayoritas isinya cowo, trus pandangan orang orang yang cukup negatif tentang pekerjaan sebagai musisi, untung aja aku ketemu orang orang yang baik” ungkap Wanda. Suka dukanya tentu saja bisa menjalani passion dan dibayar, apalagi dapat merasakan jalan ke tempat baru di luar kota dan menikmati kearifan lokal di kota-kota tersebut. Selain bersama KOTAK, Wanda juga menjadi session player bersama beberapa musisi.

Wanda Omar sekarang resmi di endorse oleh Bass Bachuss dan Valeton yang digunakannya entah untuk postingan di instagram maupun pada saat live performance. Wanda Omar menggunakan Bass active Bachuss made in Japan bertipe 517AC. Ia memilih Bass itu karena soundnya yang versatile sehingga dapat memenuhi kebutuhannya sebagai session player. Banyak dari koleksi bass Wanda Omar yang bersenar 5. “Soalnya papa pakenya senar 5, jadi udah terbiasa latihan pake itu, dan ternyata sampai sekarang senar tambahan itu dibutuhin banget”

Baru-baru ini Wanda Omar telah merilis single terbarunya bertajuk Pretty yang bertujuan untuk mencerahkan pandangan banyak orang yang kurang percaya diri dengan tampilan luarnya, dan untuk menghargai diri sendiri. Single ini dapat kita relasikan dengan kehidupan nyata dimana banyak orang masih menganggap penting bahkan hingga tega menganggap remeh tampilan luar bentuk fisik seseorang. Single ini juga dibantu oleh beberapa musisi kenamaan seperti Andre Dinuth, Agung Munthe dan masih banyak lagi.

Wanda Omar menjadi bukti untuk kita yang ingin mengejar mimpinya untuk jangan pernah takut untuk mengejar. “Just be the best in it and let God do the rest” tutup Wanda.

Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
lynda course free download
download intex firmware
Download Nulled WordPress Themes
udemy course download free

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.