Jakarta Blues International Festival 2019 Hadirkan Musisi Papan Atas Jakarta Blues International Festival 2019 Hadirkan Musisi Papan Atas
Para penggemar Blues di Indonesia akan berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang akan diselenggarakan pada 7-8 Desember 2019 bertempat di area... Jakarta Blues International Festival 2019 Hadirkan Musisi Papan Atas

Soundcorners.com – Para penggemar Blues di Indonesia akan berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang akan diselenggarakan pada 7-8 Desember 2019 bertempat di area Tennis indoor Senayan dengan menghadirkan 3 panggung yaitu Iconic Stage, Crossroad stage dan Vintage stage.

Beberapa musisi internasional telah meng-konfirmasi kehadirannya yaitu Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling, Bumblefoot, Miguel Balaguer (Spanyol), Shun Kikuta (Jepang) DLL. Serta puluhan band Indonesia seperti The Rollies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adieoetomo, Blues Libre, edwin Marshall project, Voxa dan lainnya.

Sesuatu yang istimewa di Jakarta Blues International Festival akan hadirnya musisi-musisi Internasional sebagai masterclass Blues Coaching. Di areaCrossroad stage akan dipersiapkan panggung dengan tematik yang akrab dengan audience sehingga musisi dapat berinteraksi dengan penonton.

Sementara dua panggung besar dengan full big sound system akan terus memainkan musik berkualitas dari para musisi yang tampil. Line up band juga akan bertambah sesuai dengan konfirmasi dari beberapa artis dari beberapa artis lainnya.

Jakarta Blues International Festival di prakasai oleh Boart Indonesia dan sebagai official tiket management adalah tiket.com. presale tiket akan mulai dijual online sejak 30/08/2019 di situs tiket.com dengan harga tiket presale daily Rp.575.000, tiket terusan Rp.1.000.000. sedangkan harga tiket reguler daily Rp.Rp.650.000 dan terusan Rp.1.150.000. harga tiket berlaku untuk semua panggung dan sudah termasuk pajak tontonan sebesar 15%.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.