Jelang Konser Tunggal “SAMUCCAYA DEWA BUDJANA” Jelang Konser Tunggal “SAMUCCAYA DEWA BUDJANA”
Post Views: 193 Jelang Konser Tunggal “SAMUCCAYA DEWA BUDJANA”

Samuccaya Roadshow to Mahandini di 5 Kota dan Rilis album solo ke-10 Berjudul “Mahandini”

Soundcorners.com – Jakarta (5/9), LemmonID selaku produser album terbaru dari Dewa Budjana – Mahandini akan menggelar tur Samuccaya Roadshow to Mahandini  Dewa Budjana, berlangsung  di 5 Kota pada bulan september, kota tersebut: Purwokerto (12/9), Cirebon (13/9),Yogyakarta (18/9), Semarang (20/9), Solo (25/9), dan juga Tiket Tur Samuccaya Roadshow to Mahandini  sudah tersedia di dewabudjana.com Gotix dan Loket.com.

Dewa Budjana akan merilis album solo ke-10 yang berjudul Mahandini setelah pelaksanaan konser “Samuccaya” di 5 kota, Dewa Budjana menuturkan  “Judul album Mahandini itu kata yang saya buat, menggabungkan 2 suku kata Maha dan Nandini, Maha adalah sesuatu yang besar dan luar biasa. Nandini bermakna kendaraan. Jadi album ini ibarat kendaraan yang agung. Seperti musisi-musisi yang  terlibat di album ini, saya belajar lagi cara mereka berkerja.

Formasi band Dewa Budjana yang terlibat dalam tur kali ini adalah Shadu Rasjidi (Bass), Demas Narawngsa (Drum), Saatsyah (Flute), Irsa Destiwi (Piano), serta Marthin Siahaan (Keyboard). Formasi ini yang akan menerjemahkan komposisi-komposisi yang tertuang dalam album Mahandini dalam format live di 5 kota terpilih dalam Samuccaya Roadsho to Mahandini. Satu rangkaian konser musik instrumental yang penting dan perlu anda saksikan di tahun 2018.

Dewa Budjana selalu membuat kejutan dalam menetaskan album solonya. Masing-masing memiliki kekuatan, daya pikat dan keunikan yang hanya ditemukan dalam permainan gitar Dewa Budjana. Pada album Mahandini banyak musisi dunia terlibat mereka adalah Jordan Rudess, keyboardis Dream Theater, Marco  Minneman (drums) yang membantu pembuatan album Steven Wilson, Kreator dan Joe Satriani, Sementara nama Mohini Dey (Bass) kerap menenamani Steve Vai, lalu ada Mike Stern (gitar) serta vokal artis Indonesia yang berkarakter yaitu Soimah, serta gitaris RHCP John Frusciante ikut memeberikan warna indah dalam album Mahandini.

Setelah melakukan rangkaian roadshow dan perilisan album “Mahandini”, pada bulan Desember 2018 mendatang. Dewa Budjana akan mempersembahkan sebuah konser tunggal berjudul “SAMUCCAYA DEWA BUDJANA” , konser tersebut melibatkan artis kenamaan dan musisi tanah air serta Jay Subiakto sebagai Creatif Director. Ini pasti sangat di tunggu-tunggu pecinta musik tanah air.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.