KODUSA Kembali Meramaikan Industri Musik Tanah Air Dengan Single “the Moment” KODUSA Kembali Meramaikan Industri Musik Tanah Air Dengan Single “the Moment”
Kini sebagai persembahan KODUSA yang sudah aktif sejak tahun 2019, dengan pencapaian yang sudah banyak makan asam garam dunia musik keras saatnya mereka kembali... KODUSA Kembali Meramaikan Industri Musik Tanah Air Dengan Single “the Moment”

Soundcorners.com – Setelah mengalami tidur di kancah musik Indonesia, KODUSA kembali dalam format minimalis. Tetap dengan mengandalkan kekuatan lirik dan lagu. Band ini banyak terinspirasi oleh Machine Head, Coal Chamber, Deftones, KORN. White Metal Core adalah jalur musik yang KODUSA anut atau secara umumnya adalah Metal core dengan percampuran warna dari musik NU metal. Alhasil jadilah warna musik KODUSA sendiri.

Personil Kodusa saat ini :  Ives pada Vocal/growl, Lulu pada gitar, Lila pada Vocal/rap, Zack pada bass dan Rala pada drum.

Adapun sebagai pembuka dari vakumnya KODUSA, mereka memperkenalkan Single “The Moment” kepada publik. Untuk Single tersebut menceritakan tentang seseorang yang mencari jati diri nya dan mencari Tuhan-nya, Juga berusaha berani mengambil keputusan yang pelik dalam hidup walaupun kadang suka bertentangan atau berbeda dengan mindset masyarakat umum.

Kini sebagai persembahan KODUSA yang sudah aktif sejak tahun 2019, dengan pencapaian yang sudah banyak makan asam garam dunia musik keras saatnya mereka kembali aktif lagi mengacak- acak panggung musik bawah tanah dengan konsep yang menarik di jaman millenial.

KODUSA YOUTUBE

Segera kalian akan bisa nikmati Single video session milik KODUSA berjudul “The Moment” di Channel YouTube. Dan Jangan lupa untuk download lagu Kodusa di toko digital.

Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download redmi firmware
Free Download WordPress Themes
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.