Konser Aku Cinta Hadirkan Iwan Fals Dan Kolaborasi Musisi Indonesia Konser Aku Cinta Hadirkan Iwan Fals Dan Kolaborasi Musisi Indonesia
Jakarta, MME Entertainment pada Rabu (13/03) secara resmi mengumumkan acara konser Aku Cinta dengan bintang utama Iwan fals dan band serta bintang tamu Superman... Konser Aku Cinta Hadirkan Iwan Fals Dan Kolaborasi Musisi Indonesia

Soundcorners.com – Jakarta, MME Entertainment pada Rabu (13/03) secara resmi mengumumkan acara konser Aku Cinta dengan bintang utama Iwan fals dan band serta bintang tamu Superman Is Dead yang akan terselenggara  pada Sabtu (30/03) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta utara.

Konser Aku cinta ingin membawa susasana yang sama dengan “(Holi) festival of Colors” atau “Festival of love” yang biasanya diadakan di akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan kebaikan atas kejahatan, kedatangan musim semi,akhir musim dingin, bermain dan tertawa,melupakan dan memaafkan dan keragaman warna manusia.

Konser ini juga kesempatan menanamkan kepentingan Bhinneka Tunggal Ika di NKRI dan betapa indahnya kita sebagai orang Indonesia bisa memiliki keragaman budaya dan kebebasan kita untuk merayakan kepercayaan kita masing-masing.

Iwan Fals sebagai bintang utama akan mengiring penonton dengan lagu-lagu hits dan identiknya, serta akan dihadiri beberapa bintang tamu kejutan yang akan berkolaborasi bersama. Iwan Fals dan Band akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan durasi sekitar dua jam.”kami akan memilah dari sekitar 350 lagu yang sudah pernah masuk dapur rekaman, namun ada dua lagu yang akan dibawakan yang belum pernah dirilis selama saya bekarya.”, tutur Iwan Fals disela presconference di Live Space SCBD Sudirman pada Rabu (13/03).

Superman Is Dead, bintang pembuka acara konser Aku Cinta, dengan lagunya yang keras dan kencang disertai dengan lirik kritikan sosial yang sejalan dengan tema konser ini. SID sudah tidak asing lagi berkolaborasi dengan Iwan Fals.

“kami mau mengadakan acara konser nasional tapi dengan standar kualitas internasional. Mengenai tema, prinsipnya kita juga mau mengajak anak-anak muda untuk mengingat apakah itu Bhinneka Tunggal Ika dan norma-norma ajaran leluhur bangsa kita. Jangan lupa ini fertival warna, kami akan memberikan bubuk warna kepada penonton, jadi mohon jangan datang pakai baju rapi dan siap-siap kotor ya.” Papar mario Setiawn selaku komisaris MME Entertainment.

Untuk penjualan tiket dapat mengakses situs http://bit.ly/mmeakucinta

Download WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
udemy free download
download intex firmware
Free Download WordPress Themes
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.