Konser Dekade Afgan Libatkan 41 Musisi Indonesia Konser Dekade Afgan Libatkan 41 Musisi Indonesia
10 tahun berkarier, afgansyah Reza telah mempersiapkan konser Dekade di Indonesia. Afgan memastikan akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda. Konser Dekade Afgan Libatkan 41 Musisi Indonesia

Soundcorners.com, Jakarta – 10 tahun berkarier, afgansyah Reza telah mempersiapkan konser Dekade di Indonesia. Afgan memastikan akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda.

“senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ini merupakan tand terimakasih atas dukungan afganisme selama satu dekade terakhir.”, paparnya disela prescon pada Rabu (19/06) di bilangan cafe Jakarta Selatan.

Selain sebagai perayaan dari 10 tahun berkarya di belantika musik, konser kali ini sebagai konser farewell Afgan. “konser inijuga sebagai tanda pamit saya kepada penggemar dan juga semua penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini. Pasalnya, setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya di Amerika, kalau semua lancar, saya akan kembali tahun depan.”, tukasnya.

Dalam konsernya ini, akan ada 41 musisi yang akan turut mengiringi Afgan dengan membawkan 23 lagu terbaik yang merangkum perjalanan bermusiknya dari awal hingga hari ini. Di bawah music director Rishanda singgih dan Marco Steffiano, kolaborasi konser afgan menampilkan beberapa musisi yaitu DiphaBarus, Rendy pandugo, marion Jola dan masih banyak lainnya. Beberapa lagu tribute untuk beberapa musisi yang menginspirasi Afgan dalam bermusik juga akan dibawakan di dalam konsernya.

Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.konserdekadeafgan.com, jadi pastikananda tidak kehabisan tiketnya ya.

Download WordPress Themes Free
Download WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
free download udemy paid course
download micromax firmware
Premium WordPress Themes Download
udemy paid course free download

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.