Korg Day 2019 : Experience Bagi Kybordis meningkatkan Skill Performance Korg Day 2019 : Experience Bagi Kybordis meningkatkan Skill Performance
Membuat ruang edukasi bagi para musisi khususnya kyboard, P.T Bhinneka selaku distributor Korg di indonesia melaksanakan kegiatan Korg Day 2019 yang berlangsung pada senin... Korg Day 2019 : Experience Bagi Kybordis meningkatkan Skill Performance

Soundcorners.com – Membuat ruang edukasi bagi para musisi khususnya kyboard, P.T Bhinneka selaku distributor Korg di indonesia melaksanakan kegiatan Korg Day 2019 yang berlangsung pada senin (30/9) di salah satu cafe di bilangan Jakarta Pusat.

“acara ini sudah berjalan sejak tahun 2017 di beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Manado dan lainnya. Bertujuan untuk lebih mengedukasi para pengunjung yang datang dalam mengoptimalkan bermain kyboard dengan sharing dengan para musisi yang mahir di bidang kyboard.”, tutur saud selaku Marketing Komunikasi Korg Indonesia.

Pada perhelatan di Jakarta, Korg Indonesia menghadirkan para pemateri yang aktif di Industri Indonesia sebagai musisi dengan posisi pemegang kyboard seperti Rio Ricardo, Eghy D’Masiv dan Edwin Putro. Dengan menampilkan performa kepiawaian mereka dalam bermain kyboard dan tentu saja tanya jawab seputar penggunaan kyboard dalam membahas gear teknis apa saja yang digunakan untuk menghadirkan warna suara yang ciamik.

“ini kan kyboard day, sehingga kami mmberikan experince dan inspirasi kepada teman-teman yang hadir dan bisa lebih merasakan bagusnya suara kyboard dan bagaimana kiat-kiat dalam mengoptimalkan kinerjanya.”, tukas Aldo selaku Produk manager Korg Indonesia.

Tak hanya sharing antara pengunjung dan ketiga narasumber, mereka juga melakukan pertunjukkan ciamik menggunakan kyboard baik bermain solo maupun kolaborasi bertiga, membuat penonton berdecak kagum dengan ontonasi tone yang di sajikan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.