Krakatau Gelar Konser Bertajuk “Prthvi Mata” Krakatau Gelar Konser Bertajuk “Prthvi Mata”
Berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah peguyubn muda mudi Indonesia yang aktif merevolusi seni budaya Indonesia bernama Swara... Krakatau Gelar Konser Bertajuk “Prthvi Mata”

Soundcorners.com, Jakarta – Krakatau merupakan salah satu grup musik terkemuka Indonesia beraliran Fusion Jazz yang terdiri dari para mega bintang seperti Donny Suhendra, Dwiki Darmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra Budi Dharma dan Trie Utami.

Setelah cukup lama absen menggelar konser tunggal di Jakarta dalam kurun waktu dekade terakhir dikarenakan fokus pada karir individual, akhirnya Krakatau kembali dengan sebuah konser bertajuk Prthvi Mata.

“konsep Prthvi Mata adalah bahasa sangsekerta yang artinya ibu pertiwi, kami mengusung konsep ini karena mamang banyak di album terbaru kami mengisahkan hal-hal tentang lingkungan dan konservasi alam yang secara umum telah terjadi penyimpangan di tanah Ibu pertiwi yaitu Indonesia.”, tutur Trie Utami disela prescon pada Rabu (10/04) disalah satu cafe Jakarta Selatan.

Berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah peguyubn muda mudi Indonesia yang aktif merevolusi seni budaya Indonesia bernama Swara Gembira. Mereka akan merevolusi seluruh aspek konse memlalui latar dan dekorasi panggung, busana, tarian, tata rias wajah hingga rambut dengan unsur budaya bali yang kental dari sudut pandang milenial.

Bahkan krakatau akan menampilkan line up generasi milenial untuk tampil bersama yang merupakan putra-putri dari personil Krakatau dan iringan orkestra oleh Alvin Witarsa.”ada anak-anak kami yang berkolaborasi satu panggung, jadi krakatau milenial istilahnya, namun esensi dan konsep musiknya tidak berubah, tetap mengikuti alur genre Krakatau sejak berdiri hingga saat ini.”, papar Dwiki Darmawan.

Konser yang akan dilaksanakan pada (30/04/2019) di Ciputra Artpreneur ini makin istimewa dengan digawangi oleh DSS yang sudah 30 tahun mengawal Krakatau di tiap konsernya, sehingga nuansa SQ (Sound Quality) bagi penonton akan menikmati semua tembang dengan alunan akurasi suara yang baik dan presisi.”kami sudah siapkan system yang mumpuni untuk driver speaker dan system audio yang akan menggawangi konser ini, secara teknis semua ada hitungannya mualia dari segi akustik ruang dan penempatan tiap-tiap drver, sehingga suara yang terdengar akan nyaman di telinga.”, Ucap Donny Hardono dari DSS concert

Tiket dapat dibeli melalui evenative.com/krakatau2019 dengan kategori yaitu kelas 2 Rp.500.000, kelas 1 Rp.750.000, VIP Rp.1.000.000 dan VVIP Rp.1.500.000

Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
free download udemy paid course
download intex firmware
Download WordPress Themes Free
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.