Marion Jola tampil Enerjik Di Black Auto Bettle 2019 Marion Jola tampil Enerjik Di Black Auto Bettle 2019
Menutup kontes modifikasi Black Auto Battle Jogkajarta 2019 pada Sabtu, 30 November 2019, Marion Jola hadir menghentak dan membius para pengunjung dengan membawakan berbagai... Marion Jola tampil Enerjik Di Black Auto Bettle 2019

Soundcorners.com – Jogjakarta, Menutup kontes modifikasi Black Auto Battle Jogkajarta 2019 pada Sabtu, 30 November 2019, Marion Jola hadir menghentak dan membius para pengunjung dengan membawakan berbagai lagu dan performa yang energik.

Kehadiran Marion menjadi salah satu performa yang ditunggu oleh para pengunjung, dimulai dengan lagu bergenre pop, rock dan melankolis dari lagu hits yang pernah dipopulerkan oleh group band serta penyanyi dalam maupun luar negeri dibawakan oleh penyanyi finalis kontestan pencarian bakat tanah air tahun 2018 lalu ini, tidak ketinggalan juga salah satu hits dari single album perdananya yang berjudul “Jangan”.

Mata para peserta dan pengunjung  yang memenuhi hall utama Jogjakarta Expo Center langsung tertuju dan mulai bergerak mendekati panggung utama saat Marion mulai memasuki panggung Black Auto Bettle,”Senang bisa kembali ke Jogjakarta apalagi ditengah-tengah mobil-mobil final ajang modifikasi yang keren-keren”, sapa Marion.

Dibuka dengan me-remix lagu-lagu lawas dengan irama techno, Marion meneruskan dengan lagu-lagu dalam negeri salah satu lagu hits dari group asal Surabaya, Dewa 19 yang telah di aransemen ulang dimana dalam membawakan lagu ini Marion juga mengajak pengunjung untuk bersama ikut bernyanyi.

Selain itu Marion juga membawakan salah satu lagu dari album terbaru yang baru saja diluncurkan Agustus lalu bertajuk Marion dan langsung mendapatkan sambutan meriah dari penonton serta para pengemar dari penyanyi usia 19 tahun asal Kupang, Nusa Tengara ini.

Pada penghujung penampilanya Marion kembali menyapa penonton dan ucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat antusia, “Saya harap bisa bernyanyi bersama lagi dengan fans di Jogjakarta yang sangat antusias dan heboh”, tutup Marion.

Menutup penampilanya dalam ajang Black Auto Bettle, Marion membawakan lagu Rayu yang merupakan salah satu dari album terbarunya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.