MENUJU KONSER GUNS N’ ROSES ‘NOT IN THIS LIFETIME TOUR’ MENUJU KONSER GUNS N’ ROSES ‘NOT IN THIS LIFETIME TOUR’
Post Views: 138 MENUJU KONSER GUNS N’ ROSES ‘NOT IN THIS LIFETIME TOUR’

GUNS N’ ROSES Siap Menghibur Penggemar di Indonesia

Soundcorners.com – Jakarta, (6/11) Guns N’ Roses Band Rock asal Amerika menyambangi para penggemarnya di Indonesia. Venue Stadion Utama Gelora Bung Karno di pilih pihak TEM & UnUsUaL Entertainment sebagai promotor konser dan juga memberikan informasi terkini seputar persiapan jelang konser yang akan berlangsung dua hari lagi yakni, Kamis, 8 November 2018.

Dari kiri ke kanan:  Ron Chamberlain – GNR Tour Representative, Samantha Tzovolos – Promotor Third Eye Management, Dale Skjerseth – GNR Production Manager, Sudir  Syahl – CEO Bookmyshow, Adib Hidayat – Perwakilan Promotor.

Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ merupakan tur pembuka pertama Asia. Membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribu fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang telah merindukan penampilan dari formasi klasik ini setelah berpuluh tahun lamanya.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Tampak panggung dan persiapan yang dilakukan oleh panitia konser Guns N’ Roses  ‘Not In This Lifetime Tour’ yang akan di gelar pada tanggal 8 November 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta

Adib menambahkan beberapa poin penting seputar informasi penting seputar show day yakni, gate dibuka pada pukul 16.00 dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00. Untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan konser Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’. Selain itu para penonton yang akan masuk ke area parkir Gelora Bung Karno harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

Sudir Syahl, selaku CEO BookMyShow mengatakan, “Pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium. Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur  hingga pukul 20.00 malam.”

Tentang UnUsUaL Entertainment Pte Ltd

UnUsUaL Entertainment, sebuah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh dewan SGX-ST Catalist terdaftar UnUsUaL Limited, merupakan promotor konser terkemuka di Asia. Kegiatan yang dilakukannya adalah merencanakan dan mengelola konser, pertemuan penggemar, acara pribadi, dan festival musik. Target audiensnya berkisar dari kaum muda hingga dewasa.

Berbagai penampilan sold-out dari artis Asia maupun Internasional dalam portofolio UnUsUaL Entertainment termasuk dari Air Supply, Andy Lau, Backstreet Boys, Cesar Millan, Chang Hui Mei, Foo Fighters, G.E.M, Hillsong, Jacky Cheung, JJ Lin, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Lionel Richie, Mariah Carey, Michael Bublé, Park Bo Gum, Pet Shop Boys, S.H.E., Stefanie Sun, Rain, Wakin Chau, Yanni dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.unusual.com.sg.

Tentang TEM

Third Eye Management merupakan perusahaan hiburan live independen yang mempromosikan dan mengelola acara hiburan. Didirikan pada 2007 oleh Samantha Tzovolos, TEM telah mempromosikan dan memasarkan berbagai artis papan atas seperti The Chainsmokers, Justin Bieber, STING, Foo Fighters, Ariana Grande dan masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.temgmt.com.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.