Musik Untuk Republik : Dari Musisi untuk Persatuan Indonesia Musik Untuk Republik : Dari Musisi untuk Persatuan Indonesia
Musik untuk republik yang merupakan persembahan Musisi Untuk Persatuan Indonesia ini, merupakan sebuah pagelaran musik yang akan dimeriahkan para musisi serta artis penyanyi dari... Musik Untuk Republik : Dari Musisi untuk Persatuan Indonesia

Soundcorners.com – Musik untuk republik yang merupakan persembahan Musisi Untuk Persatuan Indonesia ini, merupakan sebuah pagelaran musik yang akan dimeriahkan para musisi serta artis penyanyi dari berbagai macam genre dalam rangka merawat dan menjaga persatuan bangsa, karena musik merupakan bahasa universal yang dalam banyak hal dapat menyatukan kita dengan siapa saja.

Pagelaran Musik Untuk Republik ini akan diselenggarakan selama tiga hari tiga malam, secara bergantian oleh sebanyak 60 grup band dan artis penyanyi, dari berbagai generasi dan genre musik yang berbeda beda mengisi dalam satu panggung. Diselenggarakan secara Gratis, tanpa tiket masuk, tanpa iklan sponsor dan disediakan lahan serta tenda untuk masyarakat menginap di lokasi.

Akhir kata, pagelaran “Musik Untuk Republik” hanyalah sebuah upaya kecil mengajak seluruh warga bangsa untuk bersama-sama mewujudkan “lndonesia Raya” yang diimajinasikan bersama. Terlepas dari apapun latar belakang ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya; terlepas dari sekat-sekat suku, agama, ras dan antargolongan. Melalui musik kita semua bersatu, karena apapun genre-nya, lagu kita tetap sama: Indonesia Raya.

Sederet musisi yang tampil yaitu Amboro, Ben Utomo, BIP, Bunga, Caffeine, Candil, Cokelat, Denny Frust, Deredia, Dhira Bangs, Doddy Katamsi, Dycal, Ecky Lamoh, Edane, Edo Kondologit, Eltaro, Electric Cadillac, Elpamas, Familys Group, Funky Kopral, Glenn Fredly, Godbless, Gorby The Comen Rasta, Gugun GBS, Iis Dahlia, Indische Party, |nu| Daratista, Iwa K, Ike Nurjanah, Jakarta Blues Factory, Jamrud, Java Jive, Jecovox feat John Paul Ivan, Kadri Mohamad, KLa Project, Kikan, Kotak, Laze, Mathology, Mulan Jameela, Naff, NTRL, Grind, Pas Band, Pilotz, Revenge The Fate, /Rif, Roy Ricardo, Saint Loco, Sandhy Sondoro, Serian, Siksakubur, Siti Badriah, Slank, Steven n Coconut Treez, Superglad, Take over feat JPI, The Fly, The Groove, The Scout, The Virgin, T ipe X, Tony Q Rastafara, Trio Rita Effendi, Agus Wisman & Yana Julio, Trison Roxx, Voodoo, Zi Factor, dan banyak lagi..

.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.