Oxytron Musik Multifungsi Oxytron Musik Multifungsi
Musik tidak bisa dilepaskan dari seorang manusia. Mendengarkan musik memiliki banyak manfaat di segala aspek, bisa menjadi teman saat melakukan aktifitas sehari hari yang... Oxytron Musik Multifungsi

Soundcorners.com – Musik tidak bisa dilepaskan dari seorang manusia. Mendengarkan musik memiliki banyak manfaat di segala aspek, bisa menjadi teman saat melakukan aktifitas sehari hari yang mungkin repetitif dan membosankan, bisa juga sebagai media untuk mengekspresikan emosi dan suasana hati, simbol kebudayaan, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Bahkan, menurut hasil studi para peneliti yang berasal dari Brunel University dan Queen Mary University of London menemukan bahwa mendengarkan musik dapat mengurangi rasa sakit. Menurut Catherine Meads, ketua penulis study tersebut menyatakan bahwa “Mendengarkan musik aman dilakukan, intervensi murah non-invasif yang harus tersedia untuk semua orang yang menjalani operasi.”

Di sela sela wawancara tim Soundcorners.com  dengan Indra Qadarsih, mas Indra membeberkan project terbarunya bersama Andewe Azal, yang diberi label Oxytron. “Awalnya  jenis musik ini diperkenalkan oleh Muhammad Subki dari Jombang” cerita mas Indra. Karena rasa penasaran yang tinggi, mas Indra mempelajari lebih dalam, hingga terbentuklah musik Metafakta Oxytron

Oxytron mengklaim secara cukup berani bahwa musik mereka dapat mengumpulkan oksigen, sebagai media pengobatan, hingga penghemat BBM. Bagaimana bisa?. “Gelombang suara ngeluarin elektromagnetik, nah, elektromagnetik ini yg manggil oksigen, sehingga lebih adem, nafas lebih enak”, kata mas Indra. Menurut mas Indra, besar atau  kecilnya elektromagnetik yang dihasilkan gelombang suara, dipengaruhi oleh pemilihan notasi, pemilihan sound, tempo, volume dan juga frekuensi gelombang suara tersebut. Terbukti saat mas Indra memainkan beberapa lagu oxytron, alat ukur elektromagnetik menunjukan peningkatan yang sangat drastis, suasana pun terasa lebih adem dan nafas lebih enak, sampe ngantuk bahkan, hehe.

Selain memanggil oksigen, elektromagnetik juga sangat berpengaruh dengan kesehatan, “Gelombang elektromagnetik fungsinya juga untuk melancarkan peredaran darah, ditambah lagi sama oksigen yang kekumpul pas kita dengerin musik ini”, jelas mas Indra. Jujur  kami membuat  artikel ini awalnya agak skeptis dengan pernyataan mas Indra soal Oxytron sebagai media pengobatan. Melihat adanya keraguan yang tersirat di wajah kami, mas Indra membeberkan beberapa dari banyaknya testimoni yang didapatkannya dari para pendengar Oxytron. Beberapa penderita  penyakit mulai dari Migrain, flu, Stroke bahkan Kanker Payudara, mengucapkan terima kasih via Whatsapp  kepada mas Indra karena musik Oxytron menjadi salah satu peran penting dalam mengobati penyakit mereka.  Terdengar gila, namun itulah faktanya.

Mas Indra menekankan “Musik Oxytron bukan merupakan musik brainwave. Penggunaan synthesizer, pemilihan sound, harmony, dan frekuensi yang bisa reaktif dengan alam sekitar. Kesembuhan datang dari yang Maha Kuasa, musik hanya sebagai reaktor, penenang, dan sinkronisasi. Banyak yang bilang ini adalah mistik atau sugesti, silahkan, ini ilmiah dan terukur. Yang penting buat kami adalah fakta dan manfaatnya”

Untuk mendengarkan Oxytron, mas Indra menyarankan untuk menonton secara live untuk efek atau daya yang lebih maksimal, namun jika tidak sempat, kalian dapat membeli DVD Oxytron di e-commerce tokopedia seharga Rp 500.000.

Photo : ibnu atho’illah

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.