Papacute: Gitaris Media Sosial Papacute: Gitaris Media Sosial
Di jaman serba digital ini banyak seniman, termasuk musisi yang mengandalkan media sosial sebagai wadah untuk menampilkan karya-karyanya. Tidak sedikit gitaris yang namanya mencuat... Papacute: Gitaris Media Sosial

Soundcorners.com – Di jaman serba digital ini banyak seniman, termasuk musisi yang mengandalkan media sosial sebagai wadah untuk menampilkan karya-karyanya. Tidak sedikit gitaris yang namanya mencuat ke permukaan dan semakin dikenal kalayak luas berkat media sosial, sebut saja Mateus Asato, Satria, Martin Miller, dan masih banyak lagi. Tentu saja di Indonesia media sosial juga sangat diandalkan, salah satu yang nama dan konsepnya unik adalah Papacute.

Papacute adalah gitaris yang mulai mengembangkan namanya di media sosial. Konsepnya yang menggunakan topeng dan “mengubah” banyak lagu lagu hits menjadi genre metal. Yang paling unik adalah lagu girlband asal Korea Selatan bernama Blackpink yang ditambahkan sound gitar ala djent. Tim soundcorners.com berhasil mewawancarai Papacute di studio redaksi kami. Silahkan saksikan video lengkapnya di kanal youtube soundcorners.com

Nama Papacute dipilih dengan alasan karena Papa memiliki arti laki-laki lalu ditambahkan kata “cute” untuk memberi kesan unik dan lucu sehingga videonya layak ditonton semua usia. “Saya pake topeng soalnya saya ini pemalu, dan saya ingin lebih dikenal karyanya dibanding namanya” ungkap Papa. Terima kasih kepada media sosial, jadwal manggung offair Papacute pun mulai berdatangan karena banyak yang ingin menyaksikan penampilan Papacute secara langsung.

Untuk gear, Papacute mengandalkan sound virtual instrument dari komputernya di setiap video karyanya. Sedangkan untuk manggung, Papacute mengandalkan Zoom Ms-50G yang dikeluarkan secara stereo ke Foh dan menggunakan ampli keyboard sebagi monitoring di panggung. Untuk gitar, Papacute bekerja sama dengan Stephallen Guitars untuk membuat signaturenya. Stephallen Guitars dengan model headless ini sudah memiliki spec kelas dunia sehingga menghasilkan sound yang sangat apik meskipun menggunakan gear yang ala kadarnya.

Untuk kalian yang penasaran dengan karya-karya Papacute, langsung saja cari di Instagram dan Youtube dengan kata kunci Papacute. Kabarnya, Papacute sedang dalam tahap pembuatan album dengan konsep yang unik dan juga berkolaborasi dengan beberapa musisi. Semoga karya-karya Papacute mampu meramaikan industri musik Indonesia.

Download Nulled WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download samsung firmware
Download WordPress Themes
free download udemy course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.