Pay “BIP” Burman Exclusive Interview: DRUGS BIKIN ORANG GAPUNYA OTAK Pay “BIP” Burman Exclusive Interview: DRUGS BIKIN ORANG GAPUNYA OTAK
Jika kamu diharuskan untuk menyebutkan siapa gitaris terbaik di Indonesia, Sudah Pasti Pay Burman adalah salah satu nama yang akan diucapkan. Siapa tak kenal... Pay “BIP” Burman Exclusive Interview: DRUGS BIKIN ORANG GAPUNYA OTAK

Soundcorners.com – Jika kamu diharuskan untuk menyebutkan siapa gitaris terbaik di Indonesia, Sudah Pasti Pay Burman adalah salah satu nama yang akan diucapkan. Siapa tak kenal beliau, sempat tergabung dengan 2 band raksasa Indonesia. Selain mantan gitaris Slank, Pay Burman lalu menjadi gitaris BIP hingga saat ini. Selain musisi, Pay Burman juga merupakan salah satu produser musik di Indonesia dengan sejuta penghargaan. Tim soundcorners.com berhasil mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai langsung Pay Burman di kediamannya yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan.

Cerita soal tergabungnya Pay Burman dengan Slank Sudah menjadi cerita yang mudah dibaca di berbagai artikel. Yang jarang diketahui adalah, apa rasanya menjadi salah satu orang ternama di dunia musik Indonesia. “ya kagetlah, dielu-elukan banyak orang, ngerasa paling hebat, hingga akhirnya terjerumus di dunia gelap narkoba. Drugs adalah Hal yang paling sombong yang pernah gue lakukan” cerita bang Pay.

Menjadi produser musik memang salah satu pekerjaan di bidang musik yang cukup menjanjikan, namun apa sih kerja produser sebenarnya? “Lebih kayak arsitek sih, ngasih tau arah, melihat potensi apa yang bisa dikembangin, itu sih peran utama seorang produser” cerita bang Pay. Banyak karya yang mempercayakan Pay Burman untuk menjadi produsernya, salah satu yang paling tenar adalah lagu resmi untuk Asean Games yang dinyanyikan oleh Via Vallen yang banyak menuai pujian dan penghargaan.

Tidak akan puas rasanya jika hanya membaca apa isi wawancara dengan Pay Burman sang musisi multitalenta dengan sejuta pengalaman. Untuk kalian yang penasaran, silahkan saksikan Pay Burman Exclusive Interview hanya di kanal youtube SoundCorners. Jangan lupa comment, like, dan subscribe ya!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.