Personil Tidak Lengkap, Konser Clean Bandit Tetap Membludak Personil Tidak Lengkap, Konser Clean Bandit Tetap Membludak
Post Views: 159 Personil Tidak Lengkap, Konser Clean Bandit Tetap Membludak

Soundcorners.com – Jakarta, Konser mengusung tema ‘I Miss You Tour 2018’ dibuka tepat pada pukul 20.30 WIB di Hall Kasablanka Mall pada Senin (20/08/2018). Beberapa saat sebelum show, penggemar berteriak memanggil-manggil nama Clean Bandit. Meskipun salah satu personel yakni Grace Chatto tidak bisa hadir ke Indonesia. Pemain cello dan vokalis itu absen karena masalah kesehatan. Dia masih harus menjalani perawatan lantaran mengidap penyakit neurologi.

Namun, konser Clean Bandit berlangsung meriah. Sebab, kekosongan personel akan diisi oleh additional player.”Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini,” kata Jack Patterson di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8). Absennya Grace Chatto bakal digantikan oleh vokalis lain yang juga tidak kalah berkualitas. Sehingga Jack Patterson menegaskan Clean Bandit tetap memberi pertunjukan terbaik.”Kami memiliki dua penyanyi, yaitu Kate dan Joy,” ucap

Dalam penampilan malam kemarin, Clean Bandit membawakan sejumlah playlist andalan. Seperti ‘Rather Be’ dan ‘Rockabye’ yang sangat populer di kalangan penggemar Indonesia. Kedatangan Clean Bandit dalam tur bertajuk I Miss You itu menjadi penampilan kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya Clean Bandit pernah menghebohkan Jakarta pada 2015 silam.

Ternyata, untuk membangkitkan suasana dan energi para penonton,Clean Bandit membuka dengan membawakan lagu fenomenalnya yang berjudul Symphony. sontak saja penonton berteriak dengan mengangkat tangan mereka ke atas.Setelah menyanyikan lagu Symphony, konser dilanjutkan dengan single-single andalan yang dimiliki oleh Clean Bandit di antaranya, Real Love, Extraordinary, dan Disconnect.
Di tengah-tengah pertunjukan, sang vokalis sempat menyapa para penggemar dan bertanya mengenai perasaan mereka datang ke acara konser ini. Pertanyaan itu disambut teriakan gemuruh penonton yang merasa sangat senang karena bisa datang ke acara konser ini.

Promotor konser – Otello Asia sukses mengadakan konser Clean Bandit, dimana antusias penonton yang datang melebihi ekspetasi penyelanggara, kaum milenial berkumpul penuh dalam ruangan besar kota kasablanka, jakarta selatan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.