Sarita Abdul Mukti Rilis “Bertahan Karena Cinta” Sarita Abdul Mukti Rilis “Bertahan Karena Cinta”
Sarita mencoba terjun ke dunia musik Indonesia dengan single perdana yang berjudul “Bertahan Karena Cinta”. Lagu bergenre Pop, ciptaan dari Ilham Baso ini bercerita... Sarita Abdul Mukti Rilis “Bertahan Karena Cinta”

Soundcorners.com – Sarita mencoba terjun ke dunia musik Indonesia dengan single perdana yang berjudul “Bertahan Karena Cinta”. Lagu bergenre Pop, ciptaan dari Ilham Baso ini bercerita tentang seorang wanita yang harus hidup mandiri dan tetap kuat dalam menjalani hidupnya yang sulit. Namun semua bisa dilaluinya berkat senyum dan cinta dari banyak orang.

“Lagu ini sebenarnya agak-agak mirip ya dengan kisah hidup saya. Saya pernah berada di titik itu. Dimana saya mampu melewati semua permasalahan dalam hidup saya berkat kekuatan cinta dari anak-anak saya dan keluarga saya. Saya berusaha mengikhlaskan semuanya kepada Allah SWT karena hidup ini mesti terus berjalan”, jelas Sarita tentang makna lagu ini.

Melalui lagu ini, Sarita ingin mengajak pendengarnya untuk semangat dan positive thinking dalam menjalani hidup. “Saya meminta Ilham untuk menciptakan sebuah lagu untuk saya, lagu yang tidak cengeng dan berkesan semangat. Agar orang-orang yang mendengarkan lagu ini, bisa bangkit lagi dalam keterpurukan mereka. Bahwa banyak cinta di sekeliling kita itu bisa menguatkan kita untuk bisa berdiri lagi”, ucap Sarita.

Untuk aransemen musik, Sarita dibantu oleh Agung Wibowo sebagai Music Director. Lagu “Bertahan Karena Cinta” ini, dikemas dengan musik Pop yang ringan dan easy listening yang mudah dinikmati oleh berbagai kalangan umur.

Keputusannya untuk terjun ke dunia tarik suara, rupanya sudah mendapat dukungan dari ke-4 putrinya dan keluarga besarnya. “Anak-anak seneng banget, ibunya akhirnya bisa merilis lagu ini. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia. Semoga bisa menjadi berkat bagi saya dan keluarga. Serta dapat menjadi berkat bagi banyak orang.”, tutup Sarita Abdul Mukti.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.