SLANKING FOREVER 36 KONSER  Akankah Menampilkan Formasi 13 ? SLANKING FOREVER 36 KONSER  Akankah Menampilkan Formasi 13 ?
The Ocean Entertainment hari ini membawa kabar gembira bagi seluruh penggemar group band yang digawangi oleh Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka dan Abdee dalam SLANKING... SLANKING FOREVER 36 KONSER  Akankah Menampilkan Formasi 13 ?

Soundcorners.com – The Ocean Entertainment hari ini membawa kabar gembira bagi seluruh penggemar group band yang digawangi oleh Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka dan Abdee dalam SLANKING FOREVER 36. KONSER 36 TAHUN SLANK yang akan dilaksanakan bertepatan pada perhelatan malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno – GBK, Senayan Jakarta, pintu masuk mulai dibuka pukul 19.00 wib.

“SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK” merupakan sebuah perayaan hari jadi grup band legendaris SLANK setelah berkiprah selama 36 tahun di blantika musik Indonesia.”kami sebenarnya ingin membawakan sekitar 40 lagu, namun karena kesepakatan dengan pihak promotor, kami akan membawakan 26 lagu-lagu hits Slank di tiap albumnya.”, tutur Bim Bim disela preskon pada Kamis (28/11) di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Dibentuk pada tahun 1983 oleh anak-anak SMA dengan nama awal Cikini Stones Complex (CSC) dan mengalami banyak perubahan personil hingga akhirnya dapat menjadi group band yang dikenal dan dikagumi oleh para Slankers dan Slanky di tanah air sampai saat ini.Sudah banyak album yang sukses diciptakan oleh grup band kawakan ini, album terbaru SLANK telah dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu berjudul “SLANKING FOREVER”.

Alasan pemilihan judul “SLANKING FOREVER” menurut Bimbim Slank mengatakan “ini adalah sebagai bentuk harapan agar karya SLANK bisa terus abadi di industri musik tanah air. Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu ‘Sorga’, Slanking Forever sampai langit tertinggi, album ini sangat istimewa bagi Slank karena proses pembuatannya yang dilakukan di studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah yang merupakan studio rekaman pertama dan satu-satunya milik pemerintah Indonesia. Dengan telah dirilisnya album terbaru Slanking Forever kami ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun SLANK yang ke-36 di SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK dan merayakan pesta malam tahun baru 2020 di Gelora Bung Karno – GBK.bahkan, untuk edisi spesial nanti, bokset yang kami rilis juga berisi lagu baru Slank berformat kaset Pita, hal ini adalah khusus kami rilis di KONSER 36 TAHUN SLANK.”, tambahnya.

SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK akan turut dimeriahkan oleh musisi band-band pilihan generasi terbaru yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh SLANK, dalam kesempatan yang sama Kaka Slank menyampaikan “Perjalanan karir musik SLANK di tanah air telah mencapai  usia 36 tahun, kita ingin menampilkan generasi baru SLANK yang akan datang, bertepatan dengan hari jadi SLANK yang ke-36 sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru, kami akan menampilkan musisi band-band generasi baru yang sayang untuk dilewatkan, siapa saja band-band pilihan kami tersebut? tentunya saya mengajak Slankers dan Slanky untuk bisa bergabung bersama kami pada 31 Desember 2019 nanti di SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK”

Apakah perhelatan ini menjadi ajang reunian seluruh formasi Slank dari line up awal sampai line up yang aktif saat ini, Bimbim menjawabnya dengan misterius.”ini adalah hal istimewa di konser kami nanti, tunggu aja, akan banyak kejutan yang akan kami sajikan bagi para Slankers dan Slanky.”, tuturnya.

Niken Ayu selaku CEO dari The Ocean Entertainment menambahkan “acara Slanking Forever 36 akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personil serta perlengkapan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung berdimensi 40-meter x 20-meter dan tata suara 300.000-watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru menuju tahun 2020. kami sangat mengerti bahwa di berbagai area ibu kota Jakarta akan ada banyak acara pilihan perhelatan malam tahun baru, namun kami ingin mengajak semua Slankers dan Slanky untuk datang ke konser Slanking Forever 36 untuk merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 tahun sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun baru dan sing-along lagu-lagu hits Slank di GBK Senayan, target penonton yang kami harapkan sekitar 35.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan acara ini

Harga tiket yang dirilis untuk menyaksikan “SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK” pun bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sebuah pertunjukan berskala stadion. Tiket tersedia dalam 7 kategori kelas* yaitu :
–       Tribun Atas (3 & 10)            : Rp.100.000, –

–       Tribun Tengah                      : Rp.250.000, –

–       Zona A                                  : Rp.400.000, –

–       Zona B                                  : Rp.450.000, –

–       Festival                                 : Rp.500.000, –

–       VIP Barat (A & B)                : Rp.1.000.000, –

Tiket Presale konser SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK akan dijual mulai dari tanggal 01 Desember 2019 mulai pukul 17.00 wib hanya di www.slank36.loket.com dengan harga presale khusus untuk kelas* sebagai berikut:

–       Tribun Atas (3 & 10)            : Rp.80.000, –

–       Tribun Tengah                       : Rp.200.000, –

–       Zona A                                  : Rp.320.000, –

–       Zona B                                  : Rp.360.000, –

–       Festival                                : Rp.250.000, –

–       VIP Baraat (A & B)             : Rp.800.000, –

*) Harga tiket belum termasuk pajak tontonan 5%

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.