Synchronize Fest 2019 Day 1 Synchronize Fest 2019 Day 1
Festival tahunan yang selalu mengusung konsep berbeda tiap tahunnya ini, memang selalu menarik perhatian kawula muda pecinta musik tanah air. Ya, Synchronize Fest sejauh... Synchronize Fest 2019 Day 1

Soundcorners.com – Festival tahunan yang selalu mengusung konsep berbeda tiap tahunnya ini, memang selalu menarik perhatian kawula muda pecinta musik tanah air. Ya, Synchronize Fest sejauh ini jarang mendapatkan komentar buruk dari para pengunjung, dari segi konsep, lineup band, hingga keamanan acara.

Synchronize Fest 2019 akhirnya mulai, tim SoundCorners.com hadir mulai sejak gerbang dibuka. Sebelum pagelaran musik dimulai, Gofar Hilman membuka sesi konten Youtube “Ngobam”nya bersama Baskara dari .Feast yang disambut hangat para pengunjung. Pada pukul 17:00 tepat, tiap panggung dibuka oleh pengusi acara yang langsung diserbu oleh para pengunjung. Sejauh pantauan kami, Forest Stage yang dibuka oleh Endah N Rhesa terbilang cukup padat untuk band pembuka.

Hari semakin malam, pun jumlah pengunjung yang semakin memadati Gambir Expo Kemayoran. Untuk hari pertama, Synchronize Fest sangat sukses menarik jumlah pengunjung yang sangat banyak, bahkan jika dilihat secara kasat mata, pengunjung Synchronize Fest 2019 hari pertama ini, jauh lebih ramai dari Synchronize Fest hari terakhir tahun sebelumnya.

Jumlah pengunjung yang sangat padat ini memang tidak mengherankan, lineup band yang sangat keren dihadirkan untuk para pengunjung festival. Panggung yang cukup berbeda dari tahun lalu adalah District Stage, yang tahun ini berkonsep lebih besar dari tahun lalu. Memang District Stage harus besar, mengingat akan ditutup oleh salah satu nama besar musik rock di Indonesia, Jamrud, yang penuh sesak disinggahi para pengunjung.

Synchronize Fest ditutup oleh penampilan dari The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Sebagai festival yang menargetkan anak muda sebagai pengunjungnya, pemilihan Didi Kempot sebagai headliner memang cukup mengejutkan, namun ternyata Synchronize Fest memiliki taktik dan risetnua sendiri. Penampilan Didi Kempot di Dynamic Stage yang notabene panggung paling besar di festival ini, penuh sesak oleh para penonton, bahkan tiap lagu yang dibawakan oleh Didi Kempot ikut dinyanyikan lantang oleh para penggemarnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.