Synchronize Fest 2019 Day 2 Synchronize Fest 2019 Day 2
Jakarta, 5 Oktober 2019. Puluhan penampil berhasil memuaskan para penonton yang hadir di Gambir Expo di hari kedua Synchronize Festival 2019 sebagai sirkuit musisi lintas... Synchronize Fest 2019 Day 2

Soundcorners.com – Jakarta, 5 Oktober 2019. Puluhan penampil berhasil memuaskan para penonton yang hadir di Gambir Expo di hari kedua Synchronize Festival 2019 sebagai sirkuit musisi lintas generasi menampilan karyanya, berlangsung di 6 (enam) panggung yang berbeda dengan karakternya masing-masing.

Kejutan yang ada pada hari kedua ini dimeriahkan dengan kehadiran Iwan Fals legenda musik Tanah Air. Kehadiran Iwan Fals di Dynamic Stage menjadi spesial karena pihak penyelenggara sengaja tidak mengumumkan nama beliau untuk tampil di Synchronize Fest sebelumnya. Dibuka dengan “Belum Ada Judul”, Iwan Fals juga membawakan lagu hits “Jendela Kelas Satu”, “Buku Ini Aku Pinjam”, Kembang Pete”, “Suara Untuk Wakil Rakyat”, hingga “Pesawat Tempurku”.

Hampir di keenam panggung Synchronize Fest semalam dipadati lautan manusia seraya merayakan musik dari musisi-musisi terbaik dan terfavorit Indonesia. Mulai dari Project Pop, Seringai, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, dan ditutup apik oleh penampilan NDX AKA.

Kemeriahan area Gambir Expo tak berhenti di enam panggung, hadirnya pop up DJ booth di area record market menjadi daya tarik bagi pengunjung yang sedang berlalu-lalang di area komunitas, hingga berhasil membuat siapapun yang lewat tak mampu menahan diri untuk ikut berjoget bersama aneka musik yang diputarkan

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.