Warwick Rockbass Corvette Classic: Bass Tepat untuk Rockstar Warwick Rockbass Corvette Classic: Bass Tepat untuk Rockstar
Salah satu brand instrumen bass yang sedang banyak dibicarakan saat ini adalah Warwick. Seri Warwick RockBass sepertinya sengaja dirancang khusus untuk bassist bergenre... Warwick Rockbass Corvette Classic: Bass Tepat untuk Rockstar

Soundcorners.com – Salah satu brand instrumen bass yang sedang banyak dibicarakan saat ini adalah Warwick. Seri Warwick RockBass  sepertinya sengaja dirancang khusus untuk bassist bergenre rock karena fiturnya yang variatif. Kali ini tim soundcorners.com akan mereview Warwick RockBass Corvette Classic.

Fitur

Warwick RockBass Corvette Classic menggunakan kayu alder dengan AAA flamed maple veneer top di bagian body dan kayu maple dan rosewood fingerboard pada bagian neck. Bass ini memiliki string spacing yang cukup kecil dan neck yang tipis memungkinkan untuk bermain bassline dengan tempo tinggi. Sebagai tambahan, Bass Warwick RockBass Corvette Classic ini menggunakan konstruksi bolt on.

Untuk mendapatkan sound yang baik dan aman saat manggung, seri Warwick RockBass Corvette Classic ini menggunakan pickup aktif dengan tipe MEC Gold Single Coil Pickup. Tersedia juga 2-band Active EQ untuk sound bass yang variatif. Warwick RockBass Corvette Classic ini menggunakan one piece bridge dengan jarak antar senar 19mm.

Berkat fitur yang keren apalagi ditunjang konstruksi kayu yang baik menghasilkan Warwick RockBass Corvette Classic dengan sound yang garang, warm, dan punchy cocok untuk genre rock, atau genre lain yang membutuhkan low end yang nendang dan garang.

Spesifikasi :

  1. Scale: 34″
  2. Warwick Red Label M strings
  3. Maple bolt-on neck
  4. Rosewood fingerboard
  5. String spacing: 19mm
  6. RockBass one-piece bridge
  7. Setup tools: 5mm and 1.5mm Allen wrenches

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.