Zara Leola Merilis Buku Perdananya “The Dance Diary” Zara Leola Merilis Buku Perdananya “The Dance Diary”
Azahra Leola Wicuda tahun ini berusia 13 tahun. Buku pertamanya bercerita tentang kesukaan Zara akan dunia tari. Sejak usia 3 tahun Zara sudah mencoba... Zara Leola Merilis Buku Perdananya “The Dance Diary”

Souncorners.com – Jakarta (16/03) Peluncuran buku pertama Zara Leola “The Dance Diary” diadakan pada  Sabtu  di Gramedia Matraman, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Zara leola, Pradikha bestari (editor penerbit KPG), Indrawati Widjaja (Musica studio executive producer) dan Drian sandya Nugroho (Musica studio international business manager), serta Zara Squad sebutan untuk dancer dan fans Zara.

Azahra Leola Wicuda tahun ini berusia 13 tahun. Buku pertamanya bercerita tentang kesukaan Zara akan dunia tari. Sejak usia 3 tahun Zara sudah mencoba les balet, pada usia 5 tahun Zara mulai berlatih modern dance dan saat ini zara berlatih berbagai macam jenis dance dari modern, hip-hop sampai urban dance.

Saat menari, zara ditemani oleh Zara squad, tim dancer yang mengiringinya.Selain menari, Zara juga menyanyi. Kini, putra Enda gitaris band Ungu ini sudah mengeluarkan 10 lagu dan 4 video clip. Buku yang berkonsep seperti diary ini, zara bercerita tentang hari-harinya dari sejenak pertama berlatih menari, pengalaman naik panggung pertama, grup dance pertamanya, hari-harinya bersama keluarga sampai imajinasi tentang dunia Puddy, boneka beruang kesayangannya.

Buku ini tidak hanya bercerita tentang yang manis-manis dalam kehidupan Zara. Zra juga bercerita tentang pengalamannya saat terjatuh di panggung. Pelajaran yang didapat dari setiap keklahan dan kemenangan di panggung, pengalaman gagal audisi film yang berturut-turut sampai akhirnya Zara berhasil mendapat peran sebagai Neta dalam film “petualangan menangkap Petir”.Zara berpesan bahwa apapun yang kita lakukan, semua ada prosesnya. Tidak ada yang namanya pertama kali mencoba, langsung berhasil, tapi kalau kita yakin, berdoa dan terus berusaha, pasti akhirnya berhasil.

Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
free online course
download huawei firmware
Download WordPress Themes
download udemy paid course for free

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.