Konser Tanda mata Glenn Fredly Angkat Tema “Yovie Widianto” di Tahun Ketiga Konser Tanda mata Glenn Fredly Angkat Tema “Yovie Widianto” di Tahun Ketiga
Post Views: 29 Konser Tanda mata Glenn Fredly Angkat Tema “Yovie Widianto” di Tahun Ketiga

Soundcorners.com – Jakarta, 10 Agustus 2018, Yovie Widianto bukanlah sebuah nama baru di dunia musik Indonesia. Sebagian besar orang mungkin lebih mengenal pria kelahiran Bandung, 21 Januari 1968, ini sebagai salah satu pendiri dan anggota band Kahitna di posisi keyboard/piano. Namun, prestasi musisi ini jelas tidak bisa dianggap sebelah mata. Dari tangan Yovie, lahir lagu-lagu populer yang dibawakan para penyanyi Tanah Air, baik penyanyi senior mau pun yang tenar di kalangan anak muda. Sebut saja Rio Febrian, Audy, Tety Manurung, Rida Sita Dewi, Rita Effendi, Yana Yulio, Pinkan Mambo, Delon, Astrid, Chrisye, Glenn Fredly, Lingua, Andity, Ihsan, Dirly, Ghea, Bening, Lisa Ariyanto, Hedi Yunus, Dea Mirela, Rossa, Ressa Herlambang, Devo Marty, Moneta dan masih banyak lagi. Ciri khas Yovie adalah karya­karyanya selalu penuh dengan nuansa Cinta.

“Cinta” inilah yang akhirnya dipilih musisi kenamaan Glenn Fredly sebagai tema apresiasinya terhadap Yovie Widianto dalam bentuk sebuah konser bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto”. Konser Tanda Mata ini merupakan sebuah penghargaan bagi ekosistem musisi, yaitu semua yang terlibat di balik layar dalam membentuk karir musisi tersebut. Dalam hal ini, musisi Indonesia yang telah berkontribusi dalam perjalanan karir musik Glenn. Di tahun ketiganya, Yovie dengan lagu-lagu cintanya terpilih sebagai tema Konser Tanda Mata setelah sebelumnya Ruth Sahanaya dan Slank.

Didukung penuh oleh BNI, Konser Tanda Mata ini akan diadakan oleh Miraj Live dan Bumi Entertainment pada 30 September 2018 dengan mengambil tempat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Dengan konsep Intimate Concert Experience, ditargetkan 1500 penonton akan menghadiri konser ini, mulai dari pencinta musik hingga pekerja internasional.

Rupanya, Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto ini mendapat sambutan yang sangat positif dari para pencinta musik Indonesia. Terbukti dengan ludesnya tiket kelas

Bronze seharga Rp400.000 pada saat penjualan presale dibuka (2-5 Agustus 2018) kemarin. Namun, jangan berkecil hati. Para penikmat musik masih bisa membeli tiket dengan harga normal (mulai 6 Agustus 2018), yaitu Bronze (Rp600.000), Silver (Rp1.000.000), Gold (Rp1.500.000), Platinum (Rp2.000.000), Platinum Plus (Rp2.500.000), dan Titanium (Rp3.000.000). Untuk info lebih lengkap bisa membuka www.myticket.id.

Sampai jumpa di Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto!

Admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.