Satu Dekade Djakarta Warehouse Project Usung Semangat Keberagaman dan Persatuan Satu Dekade Djakarta Warehouse Project Usung Semangat Keberagaman dan Persatuan
Post Views: 55 Satu Dekade Djakarta Warehouse Project Usung Semangat Keberagaman dan Persatuan

Soundcorners.com – Jakarta, Berawal dari sebuah acara di Blowfish pada tahun 2008,Djakarta warehouse Project (DWP) telah berevolusi, melintasi waktu dan menghibur pecinta musik ibukota hingga seluruh dunia.

Tahun ini,DWP akan sampai di edisi kesepuluhnya yang akan digelar oleh Ismaya live pada tanggal 7,8 dan 9 Desember 2018 di garuda Wisnu kencana Cultural park, Bali. Dengan tempat baru dan durasi yang bertambah satu hari, perayaan satu dekade DWP akan berlangsung dengan semangat keberagaman dan persatuan.

DWP berkembang seiring dengan perkembangan skena musik di Indonesia yang semakin ramai dengan musisi-musisi baru dan jenis musik yang semakin berwarna. Hal tersebut terlihat dari penjualan tiket tahun ini yang merupakan tercepat dalam sejarah DWP. Pasalnya, hanya dalam kurun waktu satu setengah bulan, tiket terusan tiga hari saat ini sudah berada di tier presale 5.

“there’s going to be something for everyone at DWPX.”, kata sarah, selaku Brand Manager Ismaya Live.”bagi yang pernah datang ataupun yang belum pernah datang ke DWP sebelumnya, It’s A celebration 10 years in the making that you can’t miss.”, tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.