NOAH Me-reinkarnasi Bintang di Surga NOAH Me-reinkarnasi Bintang di Surga
lagu 'Bintang di Surga' digambarkan sebagai sesuatu yang indah. Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat... NOAH Me-reinkarnasi Bintang di Surga

NOAH Me-reinkarnasi Bintang di Surga

Jakarta, soundcorners.com – Setelah merilis album pertama dalam rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’ dengan single ‘Yang Terdalam’ sebagai andalannya, kali ini NOAH merilis album kedua dalam rangkaian Second Chance nya yaitu ‘Bintang di Surga’.

Sebelumnya, ‘Bintang di Surga’ merupakan album kedua Peterpan yang dirilis pada tahun 2004. Album dari NOAH ini dirilis di seluruh platform musik digital. Tak sampai disitu, NOAH kemudian me-remake video klip ‘Bintang di Surga’ bersama Jefri Nichol dan Anya Geraldine.

noah-soundcorners

Menurut Ariel NOAH, lagu ‘Bintang di Surga’ digambarkan sebagai sesuatu yang indah. Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

noah-soundcorners

Menurut Upie Guava sebagai music video director, konsep video klip ‘Bintang di Surga’ menggunakan teknologi XR (Extended Reality). Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik. NOAH menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk berperan menjadi tokoh utama dalam video klip ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.