MusicNewsProfile 13/08/2021 Admin 0

Jakarta, soundcornerds.com - Rasa cintanya pada musik yang telah ia tekuni sejak masa anak-anak membuat ia memutuskan untuk terus menyelami dunia musik hingga ke...

Jakarta, soundcornerds.com – Rasa cintanya pada musik yang telah ia tekuni sejak masa anak-anak membuat ia memutuskan untuk terus menyelami dunia musik hingga ke akar-akarnya. Usaha kerasnya yang ia kerahkan selama ini ternyata sukses membawa pria ini berkesempatan untuk mencicipi bangku sekolah manajemen musik di Australia.

Di negeri kangguru inilah konsep musik dan sudut pandang pria ini terhadap musik semakin terbuka dan berkembang lebih matang. Sebagaimana ia representasikan pada musik-musik band Gho$$ yang ia bangun bersama kawan-kawannya.

Dia adalah Mohammed Diego Shefa Dilla Negara atau yang akrab dipanggil “Diego”. Pria bergaya nyentrik ini merupakan sang vokalis terbaru dari band grindcore tanah air bernama Noxa. Berkat ajakan yang diberikan oleh Alvin (drummer Noxa) kepada Diego untuk menjadi vokalis Noxa, lelaki yang hobby bersepeda ini resmi bergabung dengan Noxa beberapa tahun lalu.

Kehadirannya bak angin segar, dengan visi dan misi yang seirama dengan personil Noxa lainnya, Diego ingin membawa musik Noxa mengudara lebih tinggi dan lebih jauh lagi.
Penasaran dengan sosok Diego? Langsung saja saksikan #EXCLUSIVEINTERVIEW bersama Diego Noxa di Youtube channel SoundCorners!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.