Meidina Ramaikan Industri Musik dengan Rilis First Single “Cukup Sudah” Meidina Ramaikan Industri Musik dengan Rilis First Single “Cukup Sudah”
Jakarta, soundcorners.com - Meidina Nur Islami, biasa di panggil Meidina adalah gadis kelahiran Jakarta 1996. Lulusan London School Of Public ini mulai belajar bernyanyi... Meidina Ramaikan Industri Musik dengan Rilis First Single “Cukup Sudah”

Jakarta, soundcorners.com – Meidina Nur Islami, biasa di panggil Meidina adalah gadis kelahiran Jakarta 1996. Lulusan London School Of Public ini mulai belajar bernyanyi dari usia dini saat di bangku Sekolah Dasar (SD), sering mengikuti lomba dari antar RT sampai antar sekolah. Bahkan penyanyi yang terinfluence Celine Dion,Lady Gaga dan Christina Aguilera ini, pernah menjadi wakil paduan suara di SMP dan mengikuti LSPR Got Talent di kampus.

Selepas kuliah, Meidina tidak berhenti dalam bernyanyi, bahkan dari tahun 2014 mulai merambah sebagai regular singer di beberapa Cafe di Jakarta, dan juga menjadi Penyanyi Homeband pada program-program TV Nasional.

“Awal mula menyanyi pertama ikut les keyboard dan kebetulan papa buka jasa menyewakan sound system, papaku juga suka panggil penyanyi. Sewaktu pertama kali ikut les menyanyi aku kabur disaat disuruh menyanyi aku kabur, malah menyukai bermain keyboard,” kenang Meidina di sela press conference pada Senin (21/6) di salah satu cafe Jakarta Utara.

Seiring berjalannya waktu, sekitar 5 bulan yang lalu, Meidina bertemu dengan Amirzidane, Phiet, dan Krisna (Bertiga Musikprod’s) di salah satu cafe di Jakarta Pusat. Disaat itu juga Meidina diminta untuk menyanyikan beberapa lagu.

“Langkah pertama melangkahkan kaki dikancah musik Indonesia. Pertama kali dikenalkan kepada bang Amirzidane oleh salah satu abang aku yang bernama Remon seorang drummer. Aku menyanyi didunia reguler dan masih bernyanyi di salah satu cafe reguler dan bang remon salah satu partner dan selalu memberi tahukan peluang-peluang yang ada. Disalah satu cafe yang sedang mencari penyanyi dan disitu aku ikut audisi, dites satu lagu dan akhirnya saya dibantu gaetnya yang mempunyai suara sangat bagus. Karena saya berada di ruang lingkup yang notabennya orang orang yang patah hati. Aku ikut audensi langsung waktu datang di salah satu cafe dan waktu Meidina sedang memyanyi mereka tertarik dan langsung di todong untuk audensi,” tambah Meidina.

Sekedar informasi, Bertiga Musikprod’s sebuah label baru yang didirikan oleh tiga (3) orang yaitu Amirzidane, Phiet, dan Krisna. Mereka ber 3 ingin mencoba kerasnya Industri Musik Indonesia dengan memproduksi artis pendatang baru.

“Bicara lagu Cukup Sudah, Ini satu-satunya lagu yang aku buat untuk perempuan. Biasanya aku buat lagu untuk diri aku sendiri. Semua lagu yang aku buat adalah true story, aku tidak bisa buat lagu yang ngarang-ngarang. Aku sedang mengalami sesuatu akubuat lagu, kalau tidak aku tidak bisa. Asli lagu Cukup Sudah ini aku buat dengan genre atau nafasnya rock. Aku kalau buat lagu pasti rock tidak untuk perempuan dan tidak laki laki, pasti rock. Arrangernya dicari yang sabar, maka aku ajaklah Takaeda dan tiga minggu selesai,” papar Amirzidane.

Akhir cerita, Bertiga Musicprod’s dan Meidina bersepakat untuk menjalin kerjasama dan siap untuk meramaikan Industri Musik di Indonesia. Cukup Sudah, adalah First Single yang di pilih untuk dirilis dan dipublish khususnya untuk penikmat musik di tanah air.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.