Naura Menceritakan Soal Mempertahankan Hubungan di Single “Jalan Tengah” Naura Menceritakan Soal Mempertahankan Hubungan di Single “Jalan Tengah”
Jakarta, soundcorners.com - Setiap pasangan pasti pernah tidak sepakat atau sepaham mengenai suatu hal dalam hubungan. Karena itu, terjadilah cekcok hingga pertengkaran yang memberikan... Naura Menceritakan Soal Mempertahankan Hubungan di Single “Jalan Tengah”

Naura Menceritakan soal Mempertahankan Hubungan di Single “Jalan Tengah”

Jakarta, soundcorners.com – Setiap pasangan pasti pernah tidak sepakat atau sepaham mengenai suatu hal dalam hubungan. Karena itu, terjadilah cekcok hingga pertengkaran yang memberikan jarak di antara mereka. Untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungan, mereka mencari titik tengah tengah untuk memecahkan masalah tersebut.

Naura menceritakan hal itu lewat single terbarunya yang bertajuk “Jalan Tengah”. Lagu yang didominasi oleh permainan piano dan bernuansa mellow dan emosional ini merupakan single galaunya yang pertama.

“Lagu ini ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Proses rekamannya menyenangkan karena aku paling senang bekerja dengan orang-orang yang pakai hati. Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu “Jalan Tengah”. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang,” jelas Naura.

Naura pertama kali memperdengarkan “Jalan Tengah” kepada keluarga dan teman-teman seperti Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri. Tak disangka, lagu tersebut membuat beberapa di antara mereka menangis. Alasannya, karena masalah yang ada di lagu “Jalan Tengah” dialami oleh banyak orang namun disimpan dalam hati, dan “Jalan Tengah” menjadi trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam.

“Saat saya menulis lagu ini, sudut pandang saya adalah dua orang pasangan yang hubungannya sudah mulai renggang, terasa hambar, dan sudah siap untuk berjalan secara masing-masing. Tetapi, di satu sisi, mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi “Jalan Tengah” yang telah mereka ramu selama menjalani hubungan bersama.

Naura bisa mengintepretasikan lagunya dengan sangat baik. Dia menceritakan isi lagunya dengan sangat bagus dan mengerjakannya dengan hati. Dan saya yakin apa yang kita persembahkan sepenuh hati, akan sampai juga ke hati pendengar. Saya harap lagu ini bisa relate dan didengar oleh banyak orang,” kata Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production.”

Shooting untuk video klip “Jalan Tengah” dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Disutradarai oleh Alfianus Alvin, video musik yang diproduksi oleh Niamo Studio ini juga menghadirkan sosok Irzan Faiq sebagai lawan main Naura.

“Soal video klip, aku mulai shooting dari pagi-pagi sekali sampai tengah malam. Selama shooting, aku happy karena prosesnya menyenangkan. Jadi, rasanya tidak begitu melelahkan. Ada beberapa scene romantis dan ini challenge buat aku karena biasanya aku melakukannya dengan keluargaku. Di video klip “Jalan Tengah” ini, adegan romantis obvious sekali. Harapannya, semoga lagu ini diterima banyak pendengar, menjadi tombak untuk ke langkah berikutnya, dan orang-orang bisa terwakilkan atau relate dengan “Jalan Tengah” ini. Terima kasih banyak!” tutup Naura.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.