NOXA: Grindcore Indonesia Jangkau Internasional NOXA: Grindcore Indonesia Jangkau Internasional
Post Views: 1,863 NOXA: Grindcore Indonesia Jangkau Internasional

Soundcorners.com – NOXA band  beraliran Grindcore asal Indonesia, band dengan formasi Ade Himernio (gitar), Tonny Togen (vocal), Dipa (bass), dan Alvin (drum), kembali mendapat undangan dari komunitas musik keras yang kedua kalinya untuk perform di Jepang pada tanggal 21-24 September yang lalu. Bertajuk “NOXA JAPAN TOUR 2018”, mereka melakukan pertunjukan musik yang bekerjasama dengan pihak komunitas musisi Jepang di antara nya  Merry Go Round Shinjuku, El Puente Nishi Yokohama, dan EVERLOUD Shinjuku.

Foto : NOXA OFFICIAL

Tidak hanya melakukan tour, mereka juga telah menciptakan komunikasi untuk memperkenalkan komunitas musisi Jepang pada musisi dan band dari Indonesia, tour tersebut juga berhasil menghibur komunitas musik Jepang itu sendiri dan membuat kedekatan dengan menghargai satu sama lain antara musisi Jepang dan Indonesia. Tak hanya itu, akhinya terjalin kerjasama antara musisi Indonesia dan Jepang yang akan berkelanjutan di masa depan.

Foto : NOXA OFFICIAL

Ucapan terimakasih juga dilangsungkan Noxa untuk BEKRAF karena telah mendukung dan secara tidak langsung juga telah membantu kelancaran terjalinnya hubungan kerjasama antara pihak musisi Indonesia dan Jepang, karena kebetulan Noxa memiliki banyak rencana kerjasama setelah “NOXA JAPAN TOUR 2018”.

Foto : NOXA OFFICIAL

Noxa yang sudah merilis 5 album selama karir mereka di dunia musik ini juga sudah beberapa kali tampil memenuhi undangan perform di festival musik cadas didaratan Eropa timur. Desember ini, Noxa akan membuat event musik festival dengan tajuk ‘NOXA FEST 2018’ yang akan bekerjasama dengan musisi – musisi Jepang di Jakarta, rencana ini pun disambut antusias oleh musisi Jepang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.