Penyanyi Pendatang Baru, Adlani Rambe Ikut Meramaikan Musik Indonesia Penyanyi Pendatang Baru, Adlani Rambe Ikut Meramaikan Musik Indonesia
Meski lagu Aisyah Istri Rasulullah sudah banyak dibawakan oleh youtuber lainnya, namun Adlani mengaku tak khawatir akan hal tersebut, sebab setiap orang punya karakter... Penyanyi Pendatang Baru, Adlani Rambe Ikut Meramaikan Musik Indonesia

Soundcorners.com – Lagu yang romantis, easy listening, dan enak didengar menjadi awal ketertarikan Adlani untuk membuat cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. ”Ide awal untuk membuat cover lagu ini datang dari saya dan tim, kami sangat tertarik bikin cover lagu ini, akhirnya ide tersebut coba kami sampaikan ke pihak Musica dan ternyata disambut baik”, jelas Adlani.

Meski lagu Aisyah Istri Rasulullah sudah banyak dibawakan oleh youtuber lainnya, namun Adlani mengaku tak khawatir akan hal tersebut, sebab setiap orang punya karakter vokal yang berbeda-beda dan Adlani mencoba menghadirkan nuansa baru yang lebih segar.

Lagu yang menceritakan tentang rasa cinta istri Nabi Muhammad SAW ini rencananya akan dirilis bersama dengan lagu cover lainnya berjudul Shalawat Badar pada 10 April 2020. Adlani berharap lagu ini bisa menemani seluruh pecinta musik Indonesia dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.