Perkenalan Rahara Melalui Single ‘Lengkara’ Perkenalan Rahara Melalui Single ‘Lengkara’
Kami betul-betul mengerjakan semua aspek mulai dari penulisan lagu, mixing, mastering, sampai ke video musik kami kerjakan murni dari karya masing-masing personel Perkenalan Rahara Melalui Single ‘Lengkara’

Perkenalan Rahara Melalui Single ‘Lengkara’

 

 

 Jakarta. soundcorners.com – Satu lagi band terbaru asal Jakarta yang siap untuk meramaikan dunia musik Indonesia lewat lagu-lagunya yang sangat easy listening di telinga. Perkenalkan, RAHARA, grup band yang satu ini beranggotakan Aldo Zulham di Vocal, Kemal Maharsa pada Gitar, Agi Anggadarma pada Keyboard/Gitar, dan Kevin Pahlevi pada Bass.

Rahara-soundcorners

Sebenarnya, keempat personel dari Rahara ini merupakan teman sepermainan. Mereka sering terlibat proyek musik bersama hingga akhirnya suka untuk bermain band untuk mengisi sela-sela kesibukan sekaligus menghilangkan kepenatan. Dipilihnya nama Rahara yang memiliki arti kedewasaan berpikir, bertutur, berkata, dan berkarya ini sendiri adalah karena masing-masing personel juga merasa mereka telah mengalami proses pendewasaan di jalan karier mereka masing-masing, sekaligus kedewasaan dalam bermusik, bekerja, dan berkarya. Proses pendewasaan yang membuat Rahara menjadi sebuah band yang matang ini kemudian menghasilkan karya debut mereka yang berjudul ‘Lengkara’.

Rahara-soundcorners

Lagu ini bercerita tentang jeritan hati seseorang yang menginginkan dunia yang lebih masuk akal dibanding dunia nyata yang dirasa terlalu banyak luka. ‘Lengkara’ dibawakan oleh Rahara dengan mood yang seimbang. Seperti penjelasan mereka, musik ini terdengar tidak terlalu keras tidak juga terlalu pelan, tidak terlalu sedih namun juga tidak terlalu joyful. Semuanya dibawakan secara seimbang. Jadi, bisa dipastikan karya-karya terbaru dari Rahara selepas merilis ‘Lengkara’ ini akan menghadirkan warna baru yang cukup mengejutkan. Seluruh personel dari Rahara terlibat langsung dalam penggarapan lagu ini.

 

Rahara-soundcorners

“Kami betul-betul mengerjakan semua aspek mulai dari penulisan lagu, mixing, mastering, sampai ke video musik kami kerjakan murni dari karya masing-masing personel.” ungkap Rahara. Karya-karya yang jujur adalah goals yang ingin diraih oleh Rahara lewat lagu-lagu yang sedang dan akan mereka rilis ke depannya. Itu jugalah yang diharapkan oleh Rahara bisa dirasakan oleh para penikmat musik di Indonesia.

Rahara-soundcorners

Tidak hanya telah siap dengan lembaran baru, cerita baru, dan karya baru lewat ‘Lengkara’ ini, Rahara nyatanya sudah siap untuk merilis karya-karya terbarunya di bulan-bulan mendatang yang nantinya akan berujung pada dirilisnya album debut mereka. Mereka berharap lagu ini dapat mendapatkan tempat di hati para penikmat musik di Indonesia terutama mereka yang telah rindu dengan adanya musik-musik dari band yang dapat memberikan angin segar kembali ke industri musik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.